Rabu, 21/10/2020 14:58 WIB

Ketum Partai Bulat, Cawapres Dipilih Jokowi

Seluruh Ketum partai pendukung Presiden Jokowi sepakat menyerahkan satu orang nama calon wakil presiden (Cawapres) untuk Pilpres 2019. Mereka menyerahkan kepada Presiden Jokowi untuk memutuskan.

Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang

Jakarta - Seluruh ketua umum (Ketum) partai pendukung Presiden Jokowi sepakat menyerahkan satu orang nama calon wakil presiden (Cawapres) untuk Pilpres 2019. Mereka menyerahkan kepada Presiden Jokowi untuk memutuskan.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi, seluruh ketum partai tidak keberatan agar cawapres diputuskan sendiri oleh Jokowi.

"Jadi bulat itu, kita ngga pakai berunding-unding, bulat presiden Jokowi, nah ada 10 nama calon-calon yang beredar wakil capres. Tapi bulat juga kita menunjuk satu orang saja. Jadi bukan 10 orang, wakil satu orang. Nah satu orang ini kita serahkan kepada Pak Jokowi," kata OSO, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/7).

Kata OSO, ketum partai yang hadir menyerahkan satu orang untuk menjadi cawapres yang diputuskan oleh presiden Jokowi. Termasuk soal nama-nama yang akan dipilih sebagai pendamping seluruhnya diserahkan kepada Jokowi.

"Kita sudah bulat tidak menceritakan nama-nama itu, kita serahkan nama itu dipilih oleh presiden satu orang. Jadi mereka betul-betul akan menyerahkan kepada user yang memakai yaitu presiden siapa yang cocok mendampingi dia, kita sudah sepakat semuanya, sepakat serahkan pada presiden," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :