Rabu, 26/09/2018 18:22 WIB

TKI Hong Kong Deklarasikan Jokowi-Cak Imin

Deklarasi dipimpin Wakil Sekretaris Jenderal PKB Ahmad Iman bersama koordinator relawan JOIN Hong Kong, Mia Kartika.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Ahmad Iman bersama Ratusan pekerja migran di Hongkong mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi-Cak Imin (JOIN) untuk menjadi presiden dan wapres periode 2019-2024, di Taman Victoria

Hong Kong - Ratusan pekerja migran di Hongkong  yang tergabung dalam komunitas pekerja migran Hong Kong mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi-Cak Imin (JOIN) untuk menjadi presiden dan wapres periode 2019-2024, di Taman Victoria, Minggu (22/7).

Deklarasi dipimpin Wakil Sekretaris Jenderal PKB Ahmad Iman bersama koordinator relawan JOIN Hong Kong, Mia Kartika. "JOIN adalah putra terbaik Indonesia, mari kita dukung perjuangan mereka untuk Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut Iman mengatakan agar seluruh tenaga migran menggunakan hak politiknya untuk memilih JOIN.

"Jangan pernah golput, gunakan hak politik sebaik-baiknya dan pilih wakil rakyat yang dapat mendengarkan aspirasi perempuan khususnya pekerja migran”, kata Iman lagi.

Hal ini diamini ketua DPC PKB Hongkong, Sri Mawarsih. Bersama PKB, ia yakin masalah penahanan dokumen, overcharging dan masalah pekerja lainnya akan teratasi baik.

"PKB itu partai yang Fokus memperjuangankan hak buruh migran, kami merasakanya dan terus membaik dari tahun ke tahun," tambahnya.

Sementara itu, Linda pekerja migran asal Jember baru menyadari pentingnya memiliki pentingnya hak berpolitik bagi pekerja migran.

"Kalau gak berpolitik kapan suara kita tersampaikan," katanya.

Acara yang juga dimeriahkan dengan lomba salawat dan baca puisi hingga penampilan pencak silat dari NU ini membuktikan hak berpolitik pekerja migran berjalan baik.

TAGS : JOIN Joko Widodo Cak Imin Ahmad Iman




TERPOPULER :