Jum'at, 26/04/2024 17:13 WIB

Kiat Sehat Wujudkan Impian Tubuh Langsing dan Kulit Cerah Alami

Miliki tubuh langsing yang sehat dan kulit cerah alami bercahaya bersama Fiberglo.

Ilustrasi kecantikan

Jakarta - Tubuh langsing yang ideal dan kulit cerah bercahaya merupakan impian setiap wanita. Maka tidak heran kaum hawa akan mencoba berbagai diet ketat dan perawatan kulit hingga mengorbankan banyak uang untuk tampil langsing juga cantik. Namun, diet yang salah dan perawatan kulit yang sembarang dapat berbahaya bagi kesehatan dalam jangka panjang. Jadi intinya, wanita harus cerdas dalam melakukan perawatan tubuh agar mendapatkan manfaat yang memuaskan.

Fiberglo dikeluarkan oleh PT Herbal Anugrah Prima (herbalprima) dengan Formula Duo Action hadir untuk mewujudkan tubuh langsing dan kulit cerah alami tanpa efek samping.

"Kami tentu memahami bahwa kesehatan adalah hal utama bagi semua orang dan ini merupakan komitmen kami sebagai perusahaan suplemen alami yang berkualitas sehingga membantu masyarakat Indonesia lebih sehat," kata Mikail Laurence selaku Marketing Manager Herbalprima, Rabu (18/7).

Tidak perlu ragu dan khawatir karena Fiberglo dipastikan memiliki kandungan rahasia alami berupa Red Beet Beta Vulgaris yang baru saja ditetapkan menjadi buah terbaik di dunia dengan manfaat kesehatan terbanyak. Juga bahan lainnya seperti Strawberry, Psyllium Husk, dan Soluble Fiber.

"Bila dikonsumsi sesuai petunjuk pemakaian, suplemen ini mampu mengikat lemak dan merontokkan lemak membandel di tubuh. Formula Glutathione dan L-Glutathione yang terkandung di dalam Fiberglo juga dapat menyehatkan kulit serta membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit sehingga menjadi sehat dan cerah bercahaya," ujar Mikail.

Lebih lanjut, Mikail mengungkapkan bahwa L-Glutathione (bukan Glutathione biasa) pada Fiberglo mampu menetralkan dan mencegah radikal bebas dengan lebih efektif sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan tampak awet muda.

Konsumen yang cerdas tentunya juga perlu memahami bagaimana suatu produk bekerja secara efektif dalam tubuh. Fiberglo sebagai solusi langsing dan kulit cerah dengan sehat, mengandung serat larut yang berfungsi untuk mengurangi kadar kolestrol, menyehatkan pencernaan (sembelit, diare, IBS dll), memberikan efek kenyang, dan melancarkan BAB.

Selanjutnya, kandungan prebiotik membantu pertumbuhan bakteri baik yang dianggap bermanfaat sehingga mampu menjaga kesehatan pencernaan. Kandungan Antioksidan untuk mencegah radikal bebas juga terdapat pada suplemen multifungsi ini yang menjadikan Fiberglo tidak hanya mampu melangsingkan tubuh dan mencerahkan kulit.

Dan terakhir, L-Glutathione mampu membantu kerja collagen dalam tubuh sehingga dapat mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat efek penuaan.

Lebih penting lagi, para ahli di bidang kesehatan tentu merekomendasikan untuk melangsingkan tubuh dan mencerahkan kulit tubuh secara sehat, alami, dan tentunya terbukti efektif di laboratorium.

"Produk kami sangat aman, terbukti secara ilmiah, dan disetujui oleh para ahli dan diakui BPOM dan Majelis Ulama Indonesia. Formulasi unik dari Fiberglo memiliki standar kualitas dan keamanan taraf internasional. Kandungannya terdiri dari 100 persen bahan alami berkualitas tinggi yang sangat efektif menurunkan berat badan dan mencerahkan kulit," ungkapnya.

KEYWORD :

diet sehat kulit bahan alami suplemen Fiberglo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :