Rabu, 21/11/2018 12:46 WIB

Crutchlow Sebut Motor Ducati Terkuat di MotoGP

Tahun ini Jorge Lorenzo mengatur kecepatan pada Jumat, dengan Danilo Petrucci dan Dovizioso mengambil tempat kedua dan keempat masing-masing.

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo

Jakarta - Cal Crutchlow mengklaim bahwa Ducati telah menjadi motor MotoGP terkuat setelah tiga GP18 selesai saat para rider Ducati berada di urutan empat besar.

Para pebalap Ducati berjuang di tempat Grand Prix Jerman, saat Andrea Dovizioso berakhir di posisi ke delapan di sana tahun lalu dan lebih dari 20 detik di belakang pemenang Marc Marquez.

Tahun ini Jorge Lorenzo mengatur kecepatan pada Jumat, dengan Danilo Petrucci dan Dovizioso mengambil tempat kedua dan keempat masing-masing.

"Ini (Ducati) adalah motor terbaik di grid, sesederhana itu," kata pebalap LCR Honda Crutchlow, yang mengakhiri hari tercepat kesembilan dikutif Autosport.

"Ini adalah sirkuit kecil yang berliku-liku, mereka bisa berakselerasi dengan sangat baik keluar dari tikungan terakhir ini di atas puncak ini. Tapi ini adalah motor terbaik, itu pasti."

Marquez setuju bahwa Ducati telah berkembang pesat di lintasan Jerman, sementara Honda telah kehilangan sebagian keunggulannya di sirkuit yang dimenangkan setiap tahun sejak 2009.

"Terutama Ducati adalah pabrikan yang meningkatkan lebih banyak di arena balapan ini," kata Marquez. "Itu yang saya katakan beberapa balapan yang lalu bahwa Ducati kuat di mana-mana."

TAGS : Ducati MotoGP




TERPOPULER :