Kamis, 02/05/2024 04:52 WIB

Intip Gaya Hijab Aksen Stripe Tiga Selebgram Ini

Bingung memilih outfit untuk memulai hari ini? Sentuhan stripe di busana Anda ini mungkin bisa menjadi jawaban.

Tampil gaya dengan hijab ke kantor (Foto: Instagram Anunk Aqeela)

Jakarta - Aksen stripe tak hanya chic di segala suasana. Bisa jadi casual di momen kehangatan dan elegan saat di situasi formal. Selain itu kelebihan lain fashion dengan aksen stripe ialah membuat tubuh Anda tampak tinggi dan kaki menjadi jenjang.

Berikut tiga gaya stripe hijab dari selebgram yang bisa Anda contek

1. Anunk Aqeela

Cara berpakaian tiap kantor juga berbeda beda tergantung jenis usaha yang dimiliki perusahaan tersebut. Kebetulan Anunk bergerak di bidang kreatif , Jadi lebih bisa terlihat rapi dan stylish sesuai kebutuhan.

Termasuk saat menghadiri event yang occasion nya lebih ke Formal . Jadi Anunk berpenampilan lebih rapi dengan menggunakan Stripe Blazer yang dipadu padakan celana cut bray dan kemeja lengan panjang.

Stripe blazer bisa menjadi outer yang timeless ketika dipadu padankan dengan bottom yang berbeda.


2. Analisa Widyaningrum

Sebagai seorang Profesional Psikolog, Analaisa Widyaningrum banyak bertemu klien yang membuatnya kerap tampil dengan sentuhan formal.

Agar tidak melulu kaku, Ibu dua anak ini menyiasastinya dengan pants stripe bewarna denim. Berpadu dengan top bewarna putih membuat padu padan stripe yang dikenakan Analisa tampak stunning.

3. Nena Febrina

Dokter juga butuh tampil stylish meski keseharian mereka memakai jaket seragam dokter berwarna putih. Salah satunya ialah Dokter Gigi Nena Febrina yang kerap tampil sesuai dengan karakternya yang menyukai warna-warna basic seperti cokelat.

Kali Nena memberikan aksen manis pada kulot stripe warna dark choco yang dikenakannya,dipadu padan dengan top champagne membuat penampilan Nena makin anggun dan classy.

Jadi, apakah Anda sudah bersiap mengenakan akses stripe hari ini? 

KEYWORD :

stripe. hijab fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :