Selasa, 21/05/2019 23:32 WIB

Gegara Bau Badan, Pesawat Transavia Mendarat Darurat

Insiden terkait bau itu bukan pertama kalinya. Pesawat Transavia terpaksa mendarat darurat karena seorang penumpang tak henti-hentinya kentut.

Maskapai penerbangan Transavia

Jakarta - Gegara ada penumpang berbau badan pada penerbangan Transavia menuju pulau Gran Canaria, Spanyol, pesawat terpaksa harus mendarat darurat. Masalahnya, bau badan penumpang tersebut bikin penumpang lain muntah-muntah.

Nah, bayangkan tuh. Bau badan penumpang tersebut diduga sudah beberapa pekan tidak mandi. Bukan hanya bikin muntah, bahkan ada penumpang yang pingsan. Padahal baru beberapa saat pesawat lepas landas dari Bandara Schiphol, Belanda.

DIlansir Express.co.uk, seorang penumpang asal Belgia, Piet Van Haut menyatakan pria  berbau sepertinya  tidak mandi selama beberapa pekan. "Itu seperti dia tidak pernah mandi selama beberapa minggu. Beberapa penumpang menjadi sakit dan muntah-muntah," katanya.

Dengan situasi penumpang tak nyaman, pihak awak Transavia langsung mengkarantina pria tersebut di toilet pesawat Boeing 737 sebelum pilot mengalihkan penerbangan.  Kemudian, pesawat mendarat di Fargo, Portugis untuk menurunkan penumpang pria yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Transavia memastikan pendaratan darurat dengan alasan kesehatan."Pesawat dialihkan karena alasan kesehatan. Tapi benar bahwa dia agak berbau," kata juru bicara Transavia.

Insiden terkait bau itu bukan pertama kalinya. Pesawat Transavia terpaksa mendarat darurat karena seorang penumpang tak henti-hentinya kentut yang bau menyengat hingga terjadi perkelahian.

TAGS : Maskapai Penerbangan Bau Badan Transavia




TERPOPULER :