Sabtu, 17/11/2018 12:35 WIB

Lima Alasan Seseorang Masih Hubungi Mantan

Tentu ketika seseorang kembali mencoba berkomunikasi dengan mantannya, ada hal yang masih terpendam dalam hatinya

ilustrasi jatuh cinta

 Jakarta – Putus cinta dengan orang yang sangat disayang, tentu akan menyisakan luka mendalam di dalam hati. Apalagi ketika terlanjur mencintainya dengan sangat dalam, tentu perpisahan akan menyisakan kesedihan yang lama.  

Namun tak jarang setelah menjaga jarak beberapa lama, terkadang seorang kembali menghubungi mantannya entah hanya karena ingin mengetahui keadaan sang mantan atau ada maksud lain.

Tentu ketika seseorang kembali mencoba berkomunikasi dengan mantannya, ada hal yang masih terpendam dalam hatinya, bisa jadi ia masih cinta dan sulit melupakan mantannya.

Berikut lima alasan mengapa seseorang masih menghubungi sang mantan sebagaimana dilansir Cintalia:

Gagal Move On.

Salah satu alasan yang membuat seseorang masih menghubungi mantannya adalah karena ia masih gagal untuk move on dan masih belum bisa melupakan mantannya. Sehingga timbul dorongan dari dalam dirinya untuk selalu ingin menghubungi mantannya karena dalam hatinya masih dipenuhi tentang mantannya ini.

Masih Menyimpan Rindu kepada Sang Mantan

Hal yang juga membuat seseorang selalu menghubungi mantannya kembali adalah rasa rindu yang begitu mendalam kepada mantan pacar. Mungkin seseorang ini terlalu menyayangi mantannya sehingga ada rasa rindu terus menggebu meskipun mereka telah berpisah.

Terlalu Cinta pada Sang Mantan.

Mungkin si seseorangini sudah menjadikan dan menganggap mantannya sebagai cinta sejati untuknya karena cintanya yang begitu dalam kepada si mantan. Karena terlalu cinta inilah yang membuat seorang seseorangmasih saja terus menghubungi mantannya.

Belum Bisa Menerima Hubungan Telah Berakhir

Ketika seseorang masih mencoba menghubungi sang mantan mungkin ia belum bisa menerima kenyataan tentang hubungan yang telah putus dengan si mantan. Mungkin berakhirnya hubungan mereka diputuskan secara sepihak oleh mantannya sendiri atau karena hal lain yang membuat mereka harus berpisah.

Merasa menyesal

Mungkin dulunya seseorang ini doyan selingkuh sehingga si mantan lebih memilih untuk mengakhiri hubungan percintaan mereka. Dan karena penyeselan telah menyia-nyiakan mantannya ini dan belum ada seseorang yang sebaik mantannya ini membuat ia berusaha untuk menghubungi mantannya kembali.

 

TAGS : Tips Percintaan Mantan Asmara




TERPOPULER :