Jum'at, 26/04/2024 17:12 WIB

Raisa dan Afgan Akan Obati Kerinduan Penggemar Malam Ini

Lama tak berduet di panggung, malam ini penyanyi kesohor Raisa dan Afgan akan tampil dengan performance spesial.

Malam ini Raisa akan tampil di gelaran Magnum Luxeperience (Foto: Instagram/Raisa)

Jakarta - Masih ingatkah Anda duet manis bertajuk Percayalah yang dinyanykan oleh duet raisa dan Afgan? Ya, lama tak nyanyi bareng, nanti malam mereka akan tampil dalam satu panggung di gelaran

Afgan mengatakan rindu sekali lama tak berduet dengan Raisa. "Penampilan kami nanti malam seperti reuni kecil ya, karena lama tak nyanyi bareng," ujar Afgan saat menghadiri peluncuran Magnum Hazelnut Lux di Studio 6 Emtek City, Rabu (2/5).

Penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 ini merasa bangga bisa bernyanyi mengiringi koleksi busana rancangan Norma Hauri. "Acara nanti spesial banget ya, saya akan nyanyi mengiringi para model sambil nyanyi dan saya juga akan mempersembahkan lagu terbaru saya,` ujar Afgan memberi bocoran.  

Senada dengan Afgan, Raisa merasa excited berduet dengan Afgan. "Selain menyanyi saya juga akan jalan di runaway dan yang spesial saya akan mengiringi rancangan fashion desainer, Mel Ahyar.
 
Bagi pelantun tembang Mantan Terindah ini, setiap orang punya cara beda-beda dalam mengekspresikan style musik dan fashion, karena semua seni adalah tentang indera.

"Semoga penampilan duet kami bisa mengobati rasa kangen bagi para penggemar," harap istri Hamish Daud ini.

KEYWORD :

raisa afgan kabar artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :