Jum'at, 26/04/2024 17:54 WIB

Pria Ini Hampir Meregang Nyawa Gegara Bola Bisbol

ia nekat mengambil bola tersebut pasalnya itu merupakan bola keenam yang terjatuh di antara dua dinding beton itu. 

Saat pria terjepit dua tembok besar (foto: UPI)

Jakarta - Seorang pria asal Hawaii, Micahel Anthony Maggiacomo hampir meregang nyawa lantaran terjepit di antara dua bangunan ketika mencoba meraih bola bisbol.

Maggiacomo terjepit selama lebih dari tiga jam. Beruntung pemadam kebakaran berhasil mengeluarkannya dan segera dibawa ke rumah sakit.

Menurut Maggiacomo, ia nekat mengambil bola tersebut pasalnya itu merupakan bola keenam yang terjatuh di antara dua dinding beton itu. 

"Ini adalah bol keenam, jadi saya pikir `Oke, saya harus turun dan mendapatkan ini," ujar Maggiacomo, yang dikenal penduduk setempat sebagai "Baseball Mike," dilansir UPI.

Maggiacomo mengatakan dia memutuskan untuk meliuk-liuk di antara dinding, meskipun ruangnya hanya sekitar 9 inci. "Saya melihat bahwa di bagian bawah itu sempit tetapi saya kurus, sangat kurus," katanya.

Dia mengatakan sekitar 15 kaki dari bawah ketika dia merasakan ruang yang menyempit. "Saat itulah aku belajar itu, `uh oh,` tapi hei aku di sini untuk  mendapatkan bola, jadi sedikit lebih rendah, sedikit lebih rendah," kata Maggiacomo.

"Aku tak menyangka ternyata aku tidak bisa keluar dari lubang itu setelahnya," tambahnya.

Seorang pelanggan Walgreens mendengar Maggiacomo meminta bantuan dan petugas pemadam kebakaran segera tiba untuk menggunakan bor dan palu untuk menerobos tembok, sebuah proses yang memakan waktu lebih dari tiga jam.

"Kami harus memotong semua itu untuk sampai ke lokasinya," kata salah seorang petugas.

Maggiacomo menambahkan, dirinya sempat putus asa, namun mendengar ada suara, ia yakin ada seseorang yang akan menyelamatkannya.

"Saya bisa mendengar dong dong dong jadi saya tahu mereka akan datang, karena bergemuruh, saya tahu mereka ada di sana," kata Maggiacomo.

"Tapi aku seperti sekarat dan ada titik di mana kau keluar, kau benar-benar keluar."

KEYWORD :

Berita Unik Hawaii Bola Bisbol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :