Kamis, 22/08/2019 07:13 WIB

Cerita Bintang Film Dewasa Beberkan "Keintiman" dengan Trump

Stormy Daniels mengatakan pernah diancam agar merahasiakan hubungan itu

Bintang film dewasa, Stormy Daniels (Foto: The Independent)

Washington  - Bintang film dewasa, Stormy Daniels membeberkan detail mengenai dugaan perselingkuhannya dengan Presiden Donald Trump pada 2006 lalu dalam sebuah wawancara di program 60 Minutes. Dalam wawancara yang disiarkan pada Minggu itu, Daniels mengatakan diancam agar tutup mulut.

Ancaman itu, menurut dia, dilakukan di sebuah tempat parkir di Las Vegas pada 2011, ketika Daniel s menuju ke kelas olahraga dengan bayi perempuannya.Seorang pria mendekatinya, kata Daniels, ketika dia sedang mengangkat putrinya keluar dari mobil.

"Biarkan saja Trump. Lupakan ceritanya," kata pria itu, seperti dilaporkan Daniels.

"Putrimu cantik sekali. Sangat disayangkan bila sesuatu terjadi pada ibunya," lanjut pria itu.

Trump tidak menjawab ketika wartawan bertanya apakah dia akan menonton siaran itu pada Minggu sore.

Berulang kali Daniels menekan bahwa dia bukanlah seorang korban,  dan dia melakukan hubungan intim dengan Trump secara sukarela."Mereka bertemu di ruang hotel Trump di Lake Tahoe,"kata Daniels.

Diduga perselingkuhan itu terjadi tidak lama setelah istri Trump, Melania, melahirkan putranya, Barron.Trump selama ini membantah perselingkuhan itu terjadi. Daniels pun enggan mengatakan apakah dirinya memiliki bukti bahwa peristiwa itu terjadi.

Kamis lalu, kuasa hukum Daniels, Michael Avenatti, mengunggah foto di Twitter yang menunjukkan sebuah cakram CD di dalam lemari besi."Tanya saja kepada klien-klien saya, apakah saya  hanya menggertak," kata Avenatti kepada presenter 60 Minutes, Anderson Cooper. "Klien saya kredibel. Dia mengatakan yang sebenarnya."

Daniels pernah menerima USD130.000 dari pengacara Trump, Michael Cohen, pada 2016 lalu. Dana itu diduga sebagai "uang tutup mulut" agar cerita Daniels tidak bocor, namun dia mengatakan Trump tidak pernah menandatangani persetujuan apapun. (AA)

TAGS : Stormy Daniels Donald Trump Bintang Film Dewasa




TERPOPULER :