Rabu, 12/12/2018 23:07 WIB

Fahri Tantang "Perang" Nazaruddin

Fahri menantang

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta - Meski mendapat ancaman bakal diseret dalam isu kasus korupsi sejak 2007 lalu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku tidak gentar melawan persekongkolan Nazaruddin dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bahkan, Fahri menantang "perang" Nazaruddin Cs yang selama ini dianggap sebagai skandal dalam pemberantasan korupsi di tanah air. Sebab, Nazar sudah biasa menyebut sejumlah tokoh untuk menutupi kasus lainnya.

"Nazar dan orang-orangnya akan saya gulung. Nazar mau coba-coba menekan saya. Jadi ayo perang, mau apa? Saya akan terus mengganggu mereka, karena menurut saya ini skandal," tegas Fahri, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (20/2).

Hal itu menyikapi pernyataan yang tiba-tiba disampaikan Nazaruddin usai menjadi saksi kasus e-KTP, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (19/2). Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu mengaku memiliki bukti atas dugaan keterlibatan Fahri dalam kasus korupsi.

Fahri menegaskan, penyebutan sejumlah nama tokoh nasional oleh Nazaruddin sebagai skandal pemberantasan korupsi. Menurutnya, selama ini pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK hanya bersumber dari nyanyian Nazar dan Operasi Tangkap Tangan (OTT).

"Sumber korupsi itu cuma nyanyian Nazar dan kemudian OTT, sementara audit tidak didengar. Karena itu menurut saya, cara seperti ini sudah mengganggu keamanan nasional," tegasnya.

TAGS : KPK Nazaruddin Fahri Hamzah SBY




TERPOPULER :