Sabtu, 04/05/2024 14:53 WIB

Avengers 4 Jadi Akhir Penampilan Thor?

Chris Hemsworth mengatakan bahwa kontraknya bermain film Thor sudah habis.

Chris Hemsworth (foto: Digital Spy)

New York - Bagi kalian para penggemar serial Thor, jangan sampai melewatkan Avengers 4 yang akan tayang pada 3 Mei 2019 mendatang. Pasalnya, film sekelompok pahlawan Marvel itu akan menjadi akhir penampilan Thor di layar lebar. Benarkah?

Kepada USA Today, pemeran Thor, Chris Hemsworth mengatakan bahwa kontraknya bermain film Thor sudah habis. Karena itu, dia memilih untuk tidak memainkan karakter pemilik palu besi itu.

"Secara kontrak saya sudah selesai. Dan, saya tidak akan memainkan karakter itu lagi," ujar Thor usai menyelesaikan pengambilan gambar Avengers di Atlanta awal pekan ini.

Hemsworth memulai debutnya sebagai Pangeran Asgard pada 2011 silam. Secara berturut-turut, dia kembali bermain dalam film Avengers 2012, Thor 2013: The Dark World, Avengers 2015: Age of Ultron, dan Thor: Ragnarok 2017.

"Peran ini sepertinya tak pernah berakhir. Dan sekarang adalah potensi untuk menyelesaikannya," katanya.

Meski secara kontrak Hemsworth dan Thor sudah berakhir, tapi jangan berkecil hati. Saat merayakan malam Tahun Baru awal Januari lalu, Direktur Ragnarok Taika Waititi melemparkan wacana untuk menggarap Thor seri berikutnya.

"Ada platform yang lebih besar sekarang untuk melanjutkan (Thor) jika kami mau," terang Hemsworth.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Chris Hemsworth




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :