Jum'at, 26/04/2024 17:04 WIB

Diam-Diam Kylie Jenner ke Rumah Sakit

Lama tak muncul di publik, rupanya Kylie Jenner baru-baru ini tampak di sebuah rumah sakit.

Kris Jenner (kiri) dan sang anak Kylie Jenner

New York - Lama tak muncul di publik, rupanya Kylie Jenner baru-baru ini tampak di sebuah rumah sakit. Kylie kabarnya menemani kakak tirinya, Kim Kardashian, yang akan melahirkan bayi ketiga melalui ibu pengganti (surrogate).

"Kylie mengejutkan seluruh keluarga ketika dia meninggalkan rumahya, dan mendukung kakaknya yang akan melahirkan melalui ibu pengganti," ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life.

"Kylie telah menjadi tertutup sejak hamil. Dia jarang meninggalkan rumah. Ternyata Kim bahagia dan tersentuh yang saat ini sedang memikirkan kehamilan, rela datang ke rumah sakit," jelasnya. Kanye West juga terkejut dengan kehadiran Kylie.

Menurut sumber tersebut, Kylie sangat emosional atas kelahiran keponakan ketiganya. Ini memberikan gambaran baginya yang akan melahirkan anak pertama dalam beberapa bulan ke depan.

"Kylie menangis saat bertemu keponakan barunya. Dia sangat emosional dan kewalahan menghadapi Kardashian baru. Memegang bayi baru itu membuat dia sadar," lanjut sumber tersebut.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :