Jum'at, 26/04/2024 17:19 WIB

Aguero Bakal Hengkang dari City 2019?

Pemain internasional Argentina itu bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada 2011 dan menjadi pencetak gol terbanyak.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta - Sergio Aguero mengatakan dia bisa meninggalkan Manchester City untuk kembali ke klub masa kecil Independiente saat kontraknya berakhir pada 2019.

Pemain internasional Argentina itu bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada 2011 dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa saat mencetak gol ke-178 melawan Napoli pekan lalu.

Aguero mengungkapkan bahwa ia selalu memiliki rencana untuk hengkang klubnya lagi, dan ingin melangkah  kembali ke Argentina sesegera mungkin.

"Terlepas dari Milan dan Real Madrid yang menginginkan saya. Mereka hanya akan  merusak mimpi saya ke Independiente," ujar Aguero dilansir Soccerway.

"Tapi ide itu selalu kembali ke Independiente saat kontrak saya dengan City habis pada 2019," lanjutnya.

"Saya memiliki pilihan untuk memperpanjang satu tahun lagi dengan City di mana itu menjadi prioritas tapi selalu merupakan pilihan," tambahnya.

"Idenya adalah kembali."

Agueor kembali akan membela Argentina saat menghadapi Rusia dan Nigeria pada pertandingan persahabatan Sabtu dan Selasa mendatang.

KEYWORD :

Aguero Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :