Jum'at, 26/04/2024 06:20 WIB

Aming Tak Terima Filmnya Dianggap Ciplakan

Rumor tersebut disinyalir lantaran genre dan beberapa lokasi pengambilan gambar film Ngawur sama dengan film Danur, sehingga dianggap mengcopi paste ide dari film keluaran MD Pictures

Aming Sugandi ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Film "Ngawur sempat menjadi perdebatan dengan Manoj Punjabi, produser MD Pictures. Pasalnya film tersebut dianggap pelesetan dari film Danur dan diduga ingin mengambil keuntungan dari film Danur yang kini sudah di tonton  2.736.157.

Rumor tersebut disinyalir lantaran genre dan beberapa lokasi pengambilan gambar film Ngawur sama dengan film Danur, sehingga dianggap mengcopi paste ide dari film keluaran MD Pictures. Tapi film Ngawur pernah disampaikan Tio Pakusadewa, bahwa semua orang boleh mengambil gambar ditempat yang pernah dipakai syuting film lain.

Senada dengan Tio, Aming Sugandhi sebagai pemain film “Ngawur”, mengatakan bahwa film Ngawur akan ditayangkan Desember 2017 dan bukan merupakan ciplakan dari film Danur. Menurutnya, isu itu tak mendasar lantaran belum ada bukti yang akurat untuk mengklaim hal tersbeut.

“Kalau film Ngawur dibilang plesetan dari film Danur, menurut gue itu berlebihan banget ya. Kalau mau tau film Ngawur ini kayak film Hollywood yang tribute untuk box office movies gitu. Kayak scarry movies, Superhero movies, dan saya harapkan dari pihak MD yang katanya menjiplak film Danur, lebih baik nonton dulu filmnya biar nggak ada salah paham, biar nggak ada kata menjiplak. Yang pasti film Ngawur nggak ada pelanggaran hak cipta,” beber Aming ditemui di Senayan City, Jakarta.

Meski Aming belum nonton film Danur, tapi Aming pastikan film Ngawur beda cerita dengan film Ngawur. Karena film Ngawur bukan plesetan film Danur atau menjiplak fiom Danur yang diproduksi MD Pictures. Aming tidak ingin ada polemic antar kedua PH.

“Kemarin kan gue masih fokus sama perceraian. Jadi nggak sempat nonton. Gue yakin film yang gue ikut terlibat disini pasti nggak sama dengan film lainnya,” ujar mantan suami Evelyn.

KEYWORD :

Aming Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :