Jum'at, 26/04/2024 18:43 WIB

Kembali Tampil di Prambanan Jazz Bikin Yura Senang

Penyanyi Yura Yunita mengaku senang dapat kembali tampil di Prambanan Jazz Festival 2017 untuk kedua kalinya

Penyanyi Yura Yunita tampil Prambanan Jazz Festival di hari kedua di stage Britama( foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Yura Yunita mengaku senang dapat kembali tampil di Prambanan Jazz Festival 2017 untuk kedua kalinya. "Tahun ini aku seneng banget dapet kepercayaan dari promotor Rajawali Indonesia Communication dan bisa tampil dua kali, sore dan malam," jelas Yura saat ditemui seusai tampil di stage Britama Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/08) kemarin.
 
Pada tahun sebelumnya Yura juga pernah tampil di Prambanan Jazz Festival, dan ini yang ketiga kalinya Rajawali Indonesia Communication menyelenggarakan perhelatan musik jazz akbar di Yogyakarta. 
 
"Ini kedua kalinya saya main di Prambanan Jazz dan atmosfirnya lebih seru tahun ini lebih rame, terus aku nyanyinya pas turun sunset jadi ada rasa magisnya gitu, aku seneng banget pokoknya bisa tampil di PJ 2017," ujarnya.
 
Menurut Yura festival Jazz kali ini lebih rame, dikarenakan banyak orang yang sangat apresiasif terhadap karyanya. "Ini aku juga bawain single terbaru judulnya "Buktikan", yang spesial banget aku baru rilis videonya di Youtube Yura," jelas pelantun Buktikan ini.
 
"Memang pas sekali perlehatan musik jazz ada di Candi Prambanan sekalian mempromosikan warisan sejarah kita pada dunia," tambahnya. 
KEYWORD :

Artis Indonesia Festival Prambanan Jazz Yura Yunita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :