Sabtu, 21/10/2017 15:16 WIB

Akun Instagram Penginformasi Meninggalnya Johannes Marliem Terhapus

Salah satu pemilik akun Intagram @Michael.gtz mengatakan, Saya tidak percaya JM akan berakhir seperti itu. Sangat disayangkan.

Akun @mir_at_lgc yang sudah dihapus

Jakarta - tiba-tiba akun instagram mir_at_lgc menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, akun inilah yang kali pertama menginformasikan meninggalnya seorang warga Indonesia bernama  Johannes Marliem.  Dia sosok yang menjadi salah satu saksi kunci dugaan korupsi E-KTP yang banyak melibatkan pejabat negara hingga anggota legislatif.

Namun akun instagram itu secara tiba-tiba pada pukul 21.10 WIB, terhapus. Tidak bisa dibuka sama sekali. Padahal beberapa menit sebelumnya jurnas.com masih bisa dipantau dan terlihat banyak rekan mir_at_lgc yang merespon kabar meninggalnya Johannes.

Berdasarkan penelusuran untuk mengetahui siapa sosok mir_at_lgc itu, jurnas.com menemukan sosok pria itu memakai user Mir Imad yang bekerja di bagian penjualan mobil mewah, Lamborghini Gold Coast  bertempat tinggal di Chicago. Namun tidak ditemukan hubungan antara Mir Imad atau mir_at_lgc dengan Johannes Marliem. Keduanya hanya terlihat di akun instagram yang sudah dihapus itu.

Tidak diketahui apa penyebabnya akun itu hilang atau tidak bisa diakses lagi. Ketika membuka akun itu hanya tertulis: Sorry, this page isn`t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. (Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus).

Sebelum dihapus itu, jurnas.com sempat mencatat respon pengikutnya.  Salah satu pemilik akun Intagram @Michael.gtz mengatakan, Saya tidak percaya JM akan berakhir seperti itu. Sangat disayangkan.

Namun di antara ucapan belansungkawa, salah satu netizen mempertanyakan apakah nama yang meninggal adalah benar Johannes Marliem? kemudian salah satu netizen, @nathanielliauw mengatakan,  Ia adalah saksi kunci USD500 Miliar korupsi di indonesia yang menjeret kepala parlemen. Ini mencurigakan kenapa ia tiba-tiba meninggal.

Terkait kematian Johannes Marliem netizen masih bertanya.- tanya Apakah ia meninggal karena bunuh diri atau dibunuh oleh agent mata-mata. Pemilik akun instagram @Roysnovie, mengatakan  media indonesia ingin tahu tentang kematian orang ini. Jadi kami sangat penasaran apa yang sebenarnya terjadi

TAGS : E-KTP Johannes Marliem KPK




TERPOPULER :

TERKINI

Bosan Dikambing Hitamkan? Ikuti Tips Ini

Ini langkah-langkah buat kalian yang diperlakukan tidak a...

Kumpulkan Mainan, Wanita Ini Pecahkan Rekor Dunia

Harnes menambahkan koleksinya hampir 2.000 keping, tapi d...

Ketua DPR: Pesantren Merupakan Roh Bangsa Indonesia

Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) menghadiri Haul ke-28...

Pemahaman Pancasila Bendung Paham Radikal

Pemahaman radikal ini sangat berbahaya sebab paham terseb...

HNW: Komunis Radikalisme Paling Radikal

Sila-sila Pancasila bisa dijadikan alat untuk melaksanaka...

Bantahan Mantan PM Malaysia, "Saya Tak Hina Orang Bugis"

Pernyataan itu membuat Persatuan Perpaduan Rumpun Bugis M...

Wow, Pemakaman Raja Thailand Habiskan Dana Rp1,2 Triliun

Sebuah pemakaman yang mewah akan digelar oleh kerajaan un...

Kendaraan Freeport Ditembaki Orang Tak Dikenal

Penembakan terjadi terhadap kendaraan patroli Security an...

Amerika Akui Senjata Kimia Bukan Perbuatan Assad

AS telah mengakui bahwa serangan senjata kimia Sarin yang...

Posting Angka Kejahatan di Inggris, Trump Dituding Menyebar Kebencian

Donald Trump dituding menyebarkan kejahatan dan kebencian...

Pengungsi Anak Rohingya Terancam Penyakit Menular

Badan Anak PBB (UNICEF) menyatakan kondisi hidup yang men...