Jum'at, 26/04/2024 16:42 WIB

Girl Generation Akan Ikut Meriahkan Kemerdekaan RI Bulan Depan

Sebelumnya beredar kabar yang menyatakan bahwa akan ada artis Kpop yang turut tampil dalam perayaan kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang

Girl Generation (Foto: Soompi)

Jakarta - Sebelumnya beredar kabar yang menyatakan bahwa akan ada artis Kpop yang turut tampil, dalam perayaan kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang.

Dilansir dari cnnindonesia, desas-desus ini mulai beredar setelah Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, melakukan interaksi dengan salah satu member SNSD yakni Hyoyeon SNSD melalui akun Instagramnya.

Triawan menulis "sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kami sangat bersemangat. Tidak sabar menanti kehadiran anda disini," tulis @triawanmunaf dengan mentag akun Hyoyeon @watasiwahyo.

Kata-kata dari Triono itu pun dibalas secara langsung oleh Hyoyeon dengan mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk datang ke Jakarta bulan depan.

Banyak yang memperkirakan bahwa Hyoyeon akan tampil dalam acara HUT kemerdekaan Indonesia. Namun, ketua Bekraf itu telah mengkonfirmasi bahwa bukan hanya Hyoeyeon yang diundang dalam acara tersebut, tapi seluruh personel SNSD juga akan ikut tampil dalam perayaan kemerdekaan RI bulan depan.

Hal ini disampaikan oleh ketua Badan Ekonomi Kreatif itu di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, pada Jum`at (28/07) hari ini. Triawan menyatakan bahwa pihaknya mengusakahan agar lebih banyak artis Korea yang akan ikut serta dalam kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Girl grup gawangan SM Entertainment itu dipastikan akan ikut meriahkan HUT RI sekaligus, Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan di Monas pada 18 Agustus pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya SNSD, artis serta penyanyi ternama Indonesia seperti Tulus, Raisa, Jflof dan Yotubers lokal juga akan turut meramaikan acara tersebut. Selain itu terdapat pertunjukan 300 drone dari Intel, yang akan menghiasi langit Monas pada 18 Agustus nanti.

 

KEYWORD :

HUT RI SNSD Girl Generation




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :