Selasa, 13/11/2018 14:12 WIB

Kantor PPP Disegel, Dinilai Berlebihan

Kantor DPC PPP Jakarta Selatan disegel oleh sekelompok warga atas temuan tumpukan sembako yang diduga terkait pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta.

Kantor DPC PPP Disegel

Jakarta - Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Jakarta Selatan disegel oleh sekelompok warga atas temuan tumpukan sembako yang diduga terkait pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz mengatakan, penyegelan itu sebagai tindakan yang berlebihan. Apalagi, penyimpanan sembako itu dikaitkan dengan Pilkada DKI.

"Penyegelan kantor DPC PPP Jaksel, terlebih dikait-kaitkan dengan Pilkada DKI saat ini, kami menganggap sesuatu yang berlebihan," kata Abdul, kepada wartawan, Jakarta, Selasa (18/4).

Aziz menjelaskan, penyimpanan sembako tersebut untuk kepentingan konsolidasi. Menurutnya, agenda konsolidasi organisasi itu dilaksanakan di seluruh Indonesia dan bertepatan dengan Peringatan Isra Mi`raj 1438 H.

"PPP saat ini sedang melaksanakan agenda konsolidasi organisasi di seluruh Indonesia. Bertepatan dengan peringatan Isra Mi`raj 1438 H, yang digelar di kantor masing-masing," jelasnya.

Menurutnya, acara tersebut juga dibarengi dengan konsolidasi partai dalam bentuk Istighotsah sekaligus musyawarah anak cabang dan musyawarah ranting. "Tidak terkecuali DKI Jakarta, yang akan dilaksanakan di 267 ranting PPP," tegasnya.

Diketahui, Kantor PPP Jakarta Selatan disegel warga pasca ditemukan tumpukan sembako yang diduga terkait Pilkada DKI, Senin (17/4).

Menanggapi hal itu, Ketua Panwaslu Jakarta Selatan Ari Masyhuri berjanji akan memanggil dan meminta keterangan pihak-pihak terkait.

TAGS : Kantor PPP Disegel Sembako di Kantor PPP




TERPOPULER :