Jum'at, 26/04/2024 16:11 WIB

GAME

Sensasi Konsol Game Masa Depan Ini Serasa Pegang Payudara

Meski Nintendo dikenal sebagai perusahaan yang ramah keluarga namun tampaknya mereka akan merambah target bisnis game dewasa.

Percobaan Konsol Game Terbaru Nintendo (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Meski Nintendo dikenal sebagai perusahaan yang ramah keluarga namun tampaknya mereka akan merambah target bisnis game dewasa dengan mengembangkan konsol game yang dapat merasakan berbagai macam hal termasuk sensasi memegang payudara.

Bussinessinsider melansir, pada awal pekan ini perusahaan game asal Jepang itu merilis video yang cukup mengagetkan banyak pihak, dalam video tersebut terlihat para pembuat game sedang melakukan uji coba konsol terbaru mereka yakni Switch, yang sepertinya akan diperuntukkan untuk game yang berbau seksual.

Para pembuat konsol game sedang mendemonstrasikan fungsi konsol Switch Nintento yang dinamakan "HD Rumble" melalu fitur ini, pemain dapat merasakan berbagai macam hal di telapak tangan mereka ketika mereka menggenngam konsol game Switch tersebut, mereka bahkan dapat merasakan sensasi menuang air di gelas secara nyata.

Contoh yang diberikan di video menunjukkan bahwa teknisi lab sedang menguji HD Rumble untuk meniru rasa memegang payudara dan membandingkannya dengan balon berisi air serta silikon, belum diketahui pasti untuk permainan apa percobaan tersebut dilakukan, namun sepertinya perusahaan ini kedepan akan mulai memproduksi game dewasa.

KEYWORD :

Nintendo Game Konsol Game




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :