Kamis, 27/04/2017 23:40 WIB

Mobil

Dua Mobil Porsche Terbaru Resmi Melenggang di Indonesia

Dua mobil Porsche terbaru yakni, 718 Cayman dan Panamera 4S resmi meluncur di Indonesia. Kedua mobil besutan Negeri Bavarian ini diklaim sebagai sports car paling efisien dan termewah.

Porsche 718 Cayman/Eurocars

Jakarta – PT Eurokars Artha Utama (Eurokars) resmi meluncurkan dua mobil Porsche terbaru yakni, 718 Cayman dan Panamera 4S. Kedua mobil besutan Negeri Bavarian ini diklaim sebagai sports car paling efisien dan termewah di kelasnya

“Kami memperkenalkan dua model terbaru yang menarik di Indonesia, yaitu 718 Cayman dan Panamera. Dengan ukuran mesin lebih kecil, kedua model ini sangat cocok untuk struktur pajak di Indonesia, kami menjamin setiap pelanggan mendapatkan sesuatu yang besar dari yang kecil,” ujar Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, dalam sambutannya di Jakarta, Senin (27/2).

Porsche 718 Cayman merupakan sports car yang diklaim lebih efisien berkat penyematan Variable Turbine Geometry (VTG) Turbo. Adapun mesin yang diusung kali ini sanggup menyemburkan 350 Hp untuk tipe 718 Cayman S dan maksimum tenaga 300 Hp untuk tipe 718 Cayman standar.

Fitur baru pada mobil buatan Jerman ini, yakni Porsche Communication Manager (PCM). Teknologi tersebut didukung oleh Apple Car Play dan High-End Surround Sound System Burnmester sebagai fitur opsional.

Sementara Porsche Panamera 4S yang hadir dengan empat pintu ini diklaim menggabungkan dua karakter performa kendaraan sport dengan keyamanan sedan paling mewah.

Untuk model terbarunya ini, Porsche telah melakukan sejumlah perubahan pada bagian, chassis yang telah disempurnakan, mesin dan layar monitor canggih. Fitur inti pada mobil ini adalah Porsche Advanced Cockpit, di mana teknologi yang diusung ini merupakan kompensasi aktif dan fitur opsional rear axle steering serta tiga ruang suspensi udara. [yog]

 

TAGS : Porsche Harga Mobil Porsche Eurocars




TERPOPULER :

TERKINI

Golkar Dorong Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Partai Golkar menjagokan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi u...

Diminta Buat Ma`had Aly Khusus Perempuan, Menag: Dengan Senang Hati

Usulan ini merupakan rekomendasi yang lahir dari Kongres ...

Usai Laga, Dua Tim Ini Adu Pukul

Laga yang mempertemukan tim asal Brasil, Palmeiras dan Ur...

Niat Datangkan Di Maria, Barcelona Tuai Rintangan Besar

Namun upaya tim katalan nampaknya akan mendapat rintangan...

Pemetaan Tantangan Produk Halal Jadi Agenda Rapat Perdana BPJPH

Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) menggela...

Eks Dirut PT Murakabi Sejahtera Akui Jabat Wakil Bendum Golkar

perusahaan keponakan Ketua DPR RI, Setya Novanto ini meru...