Jum'at, 26/04/2024 07:46 WIB

ShinhanIndo Card Bidik Kalangan Otomotif dan Pengguna Ponsel

Shinhan Indo Finance sebagai perusahaan gabungan antara Shinhan Card Korea, Indomobil Group, dan Asuransi Central Asia (ACA), menghadirkan kartu kredit ShinhanIndo Card Hi-Cash di Jakarta.

Launching ShinhanIndoCard / Yogi

Jakarta – PT Shinhan Indo Finance (SIF) sebagai perusahaan gabungan antara Shinhan Card Korea, Indomobil Group, dan Asuransi Central Asia (ACA), menghadirkan kartu kredit ShinhanIndo Card Hi-Cash di Jakarta, Senin (6/2).

“Kami ingin menjamin bahwa semua pemohon ShinhanIndo Card akan dapat menerima status persetujuan pengajuan aplikasi kartu kreditnya dalam waktu 2 (dua) minggu. PT Shinhan Indo Finance menjanjikan proses yang lebih cepat dengan menggunakan infrastruktur IT yang unik dan canggih,” kata CEO Shinhan Indo Finance, Kim Dae Young, dalam jumpa pers hari ini di Jakarta.

Produk yang terdiri dari kartu individual (Silver, Gold, Platinum, Infinite) dan dua corporate cards (Gold dan Platinum) ini secara khusus menawarkan 5% akumulasi poin untuk transaksi di K-Pack (mitra Korea) dan Indo-Pack (mitra Indomobil), 3% akumulasi Hi-Cash Point untuk transaksi di merchant spesial (specific Merchant Category Code), dan 0,5% akumulasi Hi-Cash Point dasar.

Selain itu, nasabah juga dapat menukarkan akumulasi Hi-Cash Point tersebut dengan cash back untuk digunakan membayar tagihan bulanan, biaya tahunan, dan biaya lainnya, terasuk dengan GarudaMiles.

Kim menjelaskan, dengan adanya kedua fitur utama, High Points dan Real Cash Back, nasabah Indonesia dapat menikmati pengalaman sekaligus nilai baru dari produk ini.

Dan pada Februari tahun ini, lanjut Kim, SIF bakal menjalankan aktivitas bisnisnya secara penuh. Di mana perusahaan akan berusaha mendapatkan nasabah pada tahap awal bisnis melalui kerja sama dengan mitra bisnis di kalangan otomotif, seperti para karyawan Indomobil.

“Untuk tahap awal nantinya kami akan mempromosikannya kepada seluruh karyawan Indomobil yang jumlahnya terbilang sangat banyak,” papar Kim

Tak hanya itu saja, guna pengembangan produk terbaru ini SIF juga menghadirkan aplikasi mobile yang unik. Melalui aplikasi ini, SIF berusaha merangkul para pengguna ponsel di Indonesia.

Sebagai informasi, Shinhan Card, dimiliki sepenuhnya oleh Shinhan Financial Group, sebuah institusi keuangan di Korea. Perusahaan ini mengelola bisnis kartu kredit dan multifinance melalui basis keanggotaan sebanyak 22 juta pemegang kartu kredit serta menguasai 22,6% pangsa pasar bisnis kartu kredit di Negeri Ginseng.

Per Desember 2015 lalu, Shinhan Card membukukan aset senilai $19,2 miliar atau setara dengan Rp249,5 triliun, dengan penerimaan bersih sebesar $627 juta atau sekitar Rp8.2 triliun. [yog]

KEYWORD :

Shinhan Card Indomobil Asuransi Kartu Kredit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :