Jum'at, 26/04/2024 18:37 WIB

Viral, Balita Ini Selamatkan Kembarannya dari Jepitan Lemari Besar

Seorang balita yang menangis kesakitan karena tertimpa lemari (Brock). Kembaran balita tersebut (Browdy) kemudian mengelilingi lemari yang menghimpit saudaranya, mencari cara untuk menyelamatkan.

Browdy selamatkan Brock dari jepitan lemari.

Media dibuat heboh dengan munculnya video seorang balita yang menyelamatkan kembarannya dari jepitan lemari besar yang menimpa kembaran balita itu.

Dalam video tersebut terlihat, seorang balita yang menangis kesakitan karena tertimpa lemari (Brock). Kembaran balita tersebut (Browdy) kemudian mengelilingi lemari yang menghimpit saudaranya, mencari cara untuk menyelamatkan kembarannya.

Tak berapa lama ia kemudian mencoba untuk mengangkat lemari itu beberapa kali. Luar biasanya, furnitur yang cukup berat itu terangkat dan bergeser, membuat ruang yang cukup bagi kembaran bocah itu untuk merayap keluar dari himpitan lemari.

Video itu sendiri di post di Facebook oleh ayah kedua balita itu, Ricky Shoff, yang berasal dari Orem, Utah pada 1 Januari lalu. "Aku sebenarnya ragu untuk mempostnya, namun aku merasa perlu untuk melakukannya, agar memberikan kewasapadaan bagi orang tua lainnya. Selain itu kita sangat bersyukur atas ikatan yang terjalin antara kedua anak kembar kami."

Shoff juga menambahkan bahwa ia yakin Bowdy tidak sendirian dalam memindahkan lemari yang menimpa Brock, dan mereka sangat bersyukur kondisi kedua balitanya baik-baik saja.

"Bagi orang tua lainnya, tolong pastikan semua lemari terpasang dengan rapat di dinding sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi," katanya.[]

KEYWORD :

brock and browdy balita selamatkan kembarannya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :