https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Casemiro Sosok Sempurna Kapten Madrid Selanjutnya

| Jum'at, 18/06/2021 23:48 WIB

Sejumlah nama disebut-sebut bakal melanjutkan estafet ban kapten, mulai dari Marcelo, Karim Benzema, hingga Luka Modric. Casemiro bersama Sergio Ramos (Foto: Doknet)

Jakarta, Jurnas.com - Kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid menyisakan kekosongan kepemimpinan di tengah-tengah skuat Los Blancos.

Sejumlah nama disebut-sebut bakal melanjutkan estafet ban kapten, mulai dari Marcelo, Karim Benzema, hingga Luka Modric.

Namun menurut Marca, dikutip pada Jumat (18/6), sosok paling cocok menjadi kapten Madrid selanjutnya ialah Casemiro.

Baca juga :
Bantah Rumor Hengkang, Mbappe Tegaskan Hormati Kontrak

"Dia adalah bagian fundamental dari klub, tidak hanya sebagai bagian dari trisula lini tengah bersama Toni Kroos dan Luka Modric, tetapi juga karena hubungannya dengan para penggemar," tulis Marca.

Dengan karakteristik mampu memimpin dengan memberi contoh di dalam dan di luar lapangan, Casemiro dianggap sepenuhnya membawa nilai-nilai klub, dan telah menunjukkan bahwa dia memiliki kepribadian untuk mengambil tongkat kepemimpinan dari Ramos.

Baca juga :
Madrid Gigit Jari, Bayern Tawari Davies Kontrak Baru

Selain Casemiro, Carvajal juga memegang peran kunci di ruang ganti dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 29 tahun itu dinilai akan berusaha memimpin timnya dalam kapasitas yang lebih besar musim depan.

Adapun Modric, pemain paling berpengaruh di ruang ganti Madrid, akan mencari untuk membantu memimpin tim musim depan.

Baca juga :
Rapinha Beri Dukungan Vinicius atas Kasus Rasisme

Meskipun kepribadiannya lebih tenang dari pada Casemiro, Modric merupakan salah satu anggota skuat yang paling dihormati, tidak hanya karena statusnya sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di dunia sepakbola, tetapi juga karena dia telah berada di klub selama sembilan musim.

()
KEYWORD :

Casemiro Real Madrid Kapten Klub