https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Juventus Permanenkan McKennie hingga 2025

| Rabu, 03/03/2021 23:54 WIB

Juventus mengonfirmasi kesepakatan untuk menandatangani Weston McKennie secara permanen dari Schalke, dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2025. Weston McKennie (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Juventus mengonfirmasi kesepakatan untuk menandatangani Weston McKennie secara permanen dari Schalke, dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2025.

Gelandang yang sebelumnya berstatus pinjaman itu berhasil meyakinkan raksasa Serie A untuk pindah permanen, dengan biaya awal US$22 juta yang akan dibayar selama tiga tahun.

Klub besutan Andrea Pirlo juga diminta untuk membayar €6,5 juta lebih lanjut untuk gelandang tersebut, jika berbagai persyaratan terpenuhi selama kontrak berlangsung.

Baca juga :
Kalvin Phillips Tak Ingin Tinggalkan Manchester City

Dikutip dari Goal pada Rabu (3/3), McKennie telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk Juve musim ini, dan mencetak lima gol.

Sebelumnya Bianconeri membayar biaya pinjaman sebesar €4,5 juta untuk gelandang tersebut, dengan opsi untuk mengontraknya secara permanen.

Baca juga :
Kiper Muda Arsenal Dilirik Klub Inggris dan Jerman

McKennie bersaing dengan sejumlah nama besar di lini tengah seperti Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, dan Adrien Rabiot.

Baca juga :
Tawaran Murah Arsenal untuk bek Galatasaray Ditolak
()
KEYWORD :

Juventus Weston McKennie Info Transfer