Jum'at, 03/05/2024 21:56 WIB

Arsenal Masih Berharap Jual Willian

Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan masih berharap untuk menjual Willian sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Winger Arsenal, Willian (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan masih berharap untuk menjual Willian sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Gunners pada saat kedatangannya September lalu, tetapi ia telah berjuang untuk membuat tanda di Stadion Emirates, namun ia hanya mencetak satu gol dalam 37 penampilan untuk klub.

Willian tidak terlibat dalam pertandingan pembuka Liga Premier 2021-22 Arsenal melawan Brentford Jumat lalu, dengan kemudian terungkap bahwa penyerang itu telah absen karena virus corona.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano , Arsenal berharap menemukan solusi untuk pemain Brasil itu sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup untuk bisnis.

Romano mengklaim bahwa klub London Utara itu, yang selanjutnya akan bermain di Liga Premier melawan Chelsea pada hari Minggu, juga terbuka untuk tawaran untuk Hector Bellerin dan Lucas Torreira.

Willian mencetak 63 kali dan mencatatkan 62 assist dalam 339 penampilan untuk Chelsea selama tujuh tahun sebelum meninggalkan The Blues dengan status bebas transfer, setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Klub Arsenal Willian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :