Minggu, 19/05/2024 22:23 WIB

Marco Asensio Masuk Radar Arsenal

Pemain depan Real Madrid dan Spanyol Marco Asensio dilaporkan sedang dipantau oleh Arsenal di jendela transfer musim panas ini.

Asensio (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan Real Madrid dan Spanyol Marco Asensio dilaporkan sedang dipantau oleh Arsenal di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun, yang diganggu dengan cedera dalam beberapa musim terakhir, tidak dijamin bermain reguler di tim utama di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Menurut todofichajes, The Gunners berada di depan Liverpool dan Tottenham Hotspur dalam perburuan tanda tangan Asensio.

Mikel Arteta diyakini sebagai pengagum berat rekan senegaranya dan berharap Arsenal dapat melakukan negosiasi dengan Real Madrid, yang menghargai pemain depan itu sekitar £ 34 juta.

Los Blancos tidak memberikan indikasi yang menunjukkan bahwa mereka ingin berpisah dengan Asensio musim panas ini, meskipun jika penilaian mereka terhadap pemain terpenuhi, maka mereka kemungkinan akan menerima dan menempatkan dana yang dihasilkan untuk penandatanganan baru.

Asensio, yang memiliki sisa kontrak dua tahun, telah membuat 194 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid, mencetak 37 gol dan memberikan 22 assist. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Marco Asensio Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :