Minggu, 28/04/2024 21:54 WIB

Greysia/Apriani Seumur Hidup Bebas Rekreasi di Ancol

Pemberian akses seumur hidup untuk berekreasi di kawasan Ancol diberikan tidak hanya bagi kedua atlet namun juga kepada tim pelatih yang dipimpin oleh Eng Hian.

Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo pada cabang olahraga Bulu Tangkis. (Foto: Net)

Jakarta, Jurnas.com - BUMD milik Pemprov DKI Jakarta, PT Pembangunan Jaya Ancol berikan akses rekreasi seumur hidup bagi pasangan atlet ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan meraih emas dalam nomor ganda putri cabang bulutangkis untuk Indonesia di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Pemberian akses seumur hidup untuk berekreasi di kawasan Ancol diberikan tidak hanya bagi kedua atlet namun juga kepada tim pelatih yang dipimpin oleh Eng Hian.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada kedua pemenang serta para pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Olimpiade” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali, Senin (16/8/2021).

Baik Greysia Polii, Apriyani Rahayu, hingga pelatihnya dapat mengakses seluruh unit hiburan yang ada di kawasan rekreasi Ancol tidak hanya fasilitas pantai, namun juga termasuk akses di Dufan, Sea World, hingga Atlantis.

PT Pembangunan Jaya Ancol sebenarnya masih terafiliasi dengan pusat pelatihan bulu tangkis kedua atlet pemenang medali emas itu yaitu PB Jaya Raya.

PT Pembangunan Jaya Ancol maupun PB Jaya Raya keduanya berada di bawah naungan perusahaan PT Pembangunan Jaya.

Pemberian akses seumur hidup itu pun turut disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

KEYWORD :

DKI Jakarta Pembangunan Jaya Ancol Greysia Polii Apriyani Rahayu Teuku Sahir Syahali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :