Minggu, 28/04/2024 13:41 WIB

Event

Peslalom HTJRT Achilles Juarai Kejurnas INCS 2016

Peslalom HTJRT Achilles team, Adrian Septianto, kembali mempertahankan kesuksesannya dengan menjuarai lima kelas berbeda di ajang Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016.

Peslalom HTJRT di INCS 2016 / IMI

Purwokerto - Peslalom berbakat dari HTJRT Achilles team, Adrian Septianto, kembali mempertahankan kesuksesannya dengan menjuarai lima kelas berbeda di ajang Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 putaran tujuh.

Kejurnas slalom putaran terakhir yang diselenggarakan di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada akhir kemarin itu, Adrian sempat mendapatkan perlawanan sengit dari peslalom sekaliber Demas Agil, Dika, CH, Herdiko Setyaputra, dan James Sanger.

Di kelas Kejuaraan Umum A atau biasa dikenal sebagai kelas bergengsi karena menggunakan kendaraan sedan umum produksi tahun 2000 ke atas, Adrian mampu mencatatkan waktu 54,518 detik.

Selain berhasil mengakhiri perlombaan di posisi teratas Kejuaraan Umum A, Adrian juga merajai empat kelas lain di Kejuaraan Umum B, Kejuaraan Seeded B, Kejuaraan A1, serta Kejuaraan B3.

Secara keseluruhan total raihan poin yang diraih Adrian setelah melalui tujuh putaran sebesar 157, diikuti Rendy Riupassa di posisi kedua dengan poin 118, dan Ricky Herdiana di tempat ketiga dengan perolehan nilai 111 poin.

Namun, perolehan poin yang diraih Adrian di dua putaran terakhir masih belum bisa merebut gelar juara Kejuaraan Umum A tahun 2016. Pasalnya di kelas tersebut, Demas Agil keluar sebagai peslalom terbaik tahun ini.

Saat ini Demas berada di puncak klasemen dengan perolehan nilai128 poin, diikuti Herdiko Setyaputra di posisi kedua dengan poin 102, dan disusul tempat ketiga oleh James dengan total nilai 79 poin. Adapun poin Adrian di klasemen akhir Kejuaraan Umum A berada di peringkat ketujuh dengan perolehan nilai 49 poin.

Ajang INCS 2016 yang kali ini memperlombakan kelas Kejuaraan Team A dan F, masing-masing dimenangkan HTJRT Achilles Sengkuni dengan total nilai 170 poin dan Nos Fajar Trans A dengan total nilai 139 poin. [yog]

KEYWORD :

HTJRT Achilles team Indonesia Night City Slalom INCS 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :