Senin, 29/04/2024 13:38 WIB

Mobil

ADM Serahkan Xenia Rekondisi di Samarinda

Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan satu unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada pelanggan terpilih di kota Samarinda.

Daihatsu Serahkan Xenia Setia di Samarinda 2016 / ADM

Samarinda – Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan satu unit Daihatsu Xenia rekondisi kepada pelanggan terpilih di kota Samarinda. Program bertajuk Xenia Setia ini merupakan program rekondisi mobil Xenia lawas menjadi Xenia dengan kondisi seperti baru keluar dari pabrik tanpa dipungut biaya.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM dalam pernyataannya di Jakarta, baru-baru ini.

Tahun ini, Daihatsu telah memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi diserahkan kepada para pemenang secara bertahap. Empat orang pemenang periode pertama berasal dari Jabodetabek dan telah menerima Xenia baru pada 28 Juni 2016 lalu di Jakarta.

Dua pemenang dari periode yang sama berasal dari Jawa Tengah, dan Jawa Barat berturut-turut pada 4 dan 5 Agustus 2016. Disusul penyerahan unit Xenia rekondisi di Bandar Lampung, Medan, dan Manado. Dan kini bertempat di outlet Daihatsu Samarinda, ADM kembali menyerahkan satu unit Xenia Setia kepada Abdul Haris Mamonto.

Pria asal Sulawesi Utara yang berdomisili di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, ini sudah 11 tahun menggunakan Xenia. Mobil Daihatsu Xenia tipe Xi lansiran 2005 milik Abdul telah menempuh jarak sejauh 331.980 kilometer. Ia kerap menggunakan Xenia kesayangannya untuk menempuh perjalanan dari Samarinda menuju Balikpapan, dan juga Samarinda menuju Tenggarong setiap harinya.

Menurut Abdul, Daihatsu Xenia miliknya terbilang sangat irit bahan bakar dan tidak banyak masalah. Bahkan, dia sangat terbantu dengan pelayanan bengkel Daihatsu yang memiliki berbagai fasilitas memadai.

Daihatsu Xenia milik Abdul telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Samarinda selama tiga bulan. Pengerjaannya sendiri meliputi beberapa bagian, seperti engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. [yog]

KEYWORD :

Daihatsu ADM Astra Daihatsu Motor Xenia Setia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :