Minggu, 28/04/2024 12:55 WIB

Ini Harapan Tim Agus Yudhoyono di Pilkada DKI

Pilkada DKI Jakarta diharapkan dapat menjaga pesta demokrasi dengan baik dan menjunjung persatuan dan kesatuan.

Ilustrasi

Jakarta - Pilkada DKI Jakarta diharapkan dapat menjaga pesta demokrasi dengan baik dan menjunjung persatuan dan kesatuan. Sebab, ibu kota Jakarta sebagai miniatur Indonesia.

Juru Bicara Pemenangan Agus Yudhoyono, Didi Irawadi Syamsuddin mengatakan, kontestasi Pilkada DKI menjadi perhatian seluruh daerah di tanah air. Untuk itu, pertarungan Pilkada DKI diharapkan bisa menjadi teladan.

"DKI menjadi miniatur Indonesia menjadi perhatian, dari tiga calon ini banyak tokoh-tokoh penting, bagi saya bagaimana menjaga pesta demokrasi dengan aman, damai dan tertib, menjujung persatuan dan kesatuan," kata Didi, dalam sebuah diskusi di Kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (12/11).

Dalam kesempatan itu, Didi menyampaikan, tingkat kesukaan publik terhadap pasangan Agus-Sylvi yang terus meningkat membuat proses kampanye di beberapa wilayah berjalan baik. Ia berharap, seluruh kandidat Pilkada DKI juga demikian.

"Dengan tingkat kesukaan ini, kemanapun kami pergi menyapa publik diterima tidak ada penolakan dan saya berharap semua calon bisa begitu dapat diterima dengan baik. Saya mendoakan calon nomor dua bisa damai-damai dengan yang lainnya," terangnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok-Djarot Agus-Sylvi Anies-Sandi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :