Minggu, 19/05/2024 05:07 WIB

MU Belum Kunjung Ajukan Tawaran ke Madrid

Madrid perlu mencari pembeli Varane sekarang jika ingin mendapatkan uang besar.

Alvaro Morata (kiri) mencoba merebut bola dari Raphael Varane (kanan) | Foto: AS

London, Jurnas.com - Real Madrid hanya mengajukan satu tawaran perpanjangan kontrak kepada Raphael Varane. Namun mengingat sang pemain berhasrat hengkang, El Real kini sedang menunggu tawaran dari Manchester United (MU).

Bek tengah pemenang Piala Dunia itu terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2022. Karena itu, Madrid perlu mencari pembeli Varane sekarang jika ingin mendapatkan harga jual yang besar.

Pemain Prancis itu santer diisukan bakal merapat ke Old Trafford. Tawaran dari Setan Merah diharapkan datang dalam beberapa hari mendatang.

Dikutip dari Goal pada Kamis (15/8), uang bukan faktor penentu bagi Varane, yang akan mendapatkan gaji yang lebih besar dari saat ini jika dia menandatangani kontrak baru di Madrid atau pergi ke Manchester.

Ambisi olahraga mendorongnya untuk mempertimbangkan tantangan baru sejak. Varane bermaksud menguji dirinya di negara lain.

Belum ada tanggal yang ditetapkan untuk kepindahan, yang berarti bahwa Varane dapat kembali berlatih bersama Real pada 23 Juli.

Pembicaraan tidak akan dilakukan secara terburu-buru, dan Carlo Ancelotti tidak akan kesulitan menyambut sosok senior itu kembali ke posisinya jika tidak ada kesepakatan cepat yang dilakukan.

Sementara itu, El Real baru saja kehilangan Sergio Ramos yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Kepergian Ramos menyisakan lubang di sisi pertahanan dan kepemimpinan.

Hanya Marcelo dan Karim Benzema yang mengungguli Varane sebagai kapten, dan dia terus mendekati rekor 23 trofi sepanjang masa Paco Gento bersama Real, setelah sukses mengoleksi 18 trofi.

KEYWORD :

Raphael Varane Real Madrid Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :