Sabtu, 18/05/2024 19:44 WIB

Juve Tolak Pinangan Chelsea untuk Chiesa

Tawaran fantastis Chelsea sebesar € 100 juta (£ 85 juta) untuk Federico Chiesa ditolak oleh Juventus.

Pemain Juventus Federico Chiesa (Twitter Juventus)

Jakarta, Jurnas.com - Tawaran fantastis Chelsea sebesar € 100 juta (£ 85 juta) untuk Federico Chiesa ditolak oleh Juventus.

Pemain berusia 23 tahun itu membintangi Italia selama kesuksesan Euro 2020 mereka, mencetak dua gol dalam tujuh penampilan, sementara ia memainkan peran kunci dalam kemenangan timnya atas Inggris di final.

Chiesa saat ini dipinjamkan ke Juventus dari Fiorentina, tetapi Nyonya Tua memiliki kewajiban untuk mengontraknya secara permanen di akhir musim depan.

Menurut Bild, Chelsea mendekati raksasa Italia dengan tawaran € 100 juta (£ 85 juta), tetapi The Blues diberitahu bahwa penyerang itu tidak dijual dalam keadaan apa pun.

Chiesa mencetak 34 gol dan 25 assist dalam 153 penampilan untuk Fiorentina sebelum tiba di Turin.

Musim lalu, pelatih asal Italia itu berhasil mencetak 14 gol dan 10 assist dalam 43 pertandingan untuk Juventus, memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italia selama musim pertamanya bersama raksasa Serie A.

Chelsea juga terus dikaitkan dengan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund tetapi diperkirakan akan frustrasi dalam mengejar pemain Norwegia itu. (sportmole)

KEYWORD :

Federico Chiesa Klub Chelsea Tim Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :