Sabtu, 20/04/2024 03:31 WIB

Giroud Tak Sesali Tinggalkan Chelsea

Olivier Giroud mengaku tak menyesal meninggalkan Chelsea musim lalu. 

David Alaba menjegal pergerakan Olivier Giroud (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Olivier Giroud mengaku tak menyesal meninggalkan Chelsea di bursa transfer lalu. Ia bahkan menyebut bahwa pilihan yang terbaik untuk meninggalkan Chelsea ke AC Milan musim panas ini.

"Saya menyukai Liga Premier, tetapi pada titik tertentu, saya harus membuat keputusan, saya memberi tahu Tuchel bahwa tiga bulan terakhir terlalu sulit,” kata Giroud dilansir Sportmole, Selasa (28/09).

Pemain asal Prancis itu menghabiskan tiga setengah tahun di Stamford Bridge setelah direkrut dari Arsenal, tetapi ia memotong waktunya di klub hingga berakhir di musim panas dengan bergabung dengan AC Milan.

Selama waktunya bersama Chelsea, Giroud memenangkan Piala FA, Liga Europa dan yang terbaru Liga Champions, menyelesaikan pencetak gol terbanyak selama kampanye Eropa yang sukses musim lalu untuk timnya.

Namun, setelah hanya tampil 17 kali di Liga Premier selama kampanye 2020-21, ia tersingkir lantaran Timo Werner lebih disukai oleh Frank Lampard dan Thomas Tuchel.

"Itu adalah pilihan yang jelas untuk meninggalkan Chelsea, saya pindah dengan emosi besar untuk semua momen yang kami alami. Beberapa bagus, beberapa lainnya tidak begitu banyak, tetapi kami memenangkan tiga gelar penting."

Chelsea melanjutkan untuk memperkuat opsi menyerang mereka di musim panas dengan mengontrak Romelu Lukaku , sementara itu, Giroud telah mencetak dua gol sejauh ini selama waktunya di Italia.

 

KEYWORD :

Olivier Giroud Klub Chelsea AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :