Minggu, 19/05/2024 03:17 WIB

Alex Telles Masuk Radar AS Roma

Roma dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek Manchester United Alex Telles dengan status pinjaman musim panas ini.

Alex Telles saat berkostum Porto (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Roma dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek Manchester United Alex Telles dengan status pinjaman musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Setan Merah dari Porto dengan kontrak empat tahun Oktober lalu dan membuat 24 penampilan untuk tim Ole Gunnar Solskjaer selama kampanye 2020-21.

Telles berada di belakang Luke Shaw dalam perebutan posisi bek kiri, dan ada rumor bahwa ia bisa pindah menjelang musim 2021-22.

Menurut wartawan Italia Gianluca Di Marzio , Roma ingin mengontrak pemain Brasil itu dengan status pinjaman untuk menggantikan Leonardo Spinazzola, yang mengalami cedera Achilles serius selama Euro 2020.

Di Marzio mengklaim bahwa Man United `tidak berniat` membiarkan Telles pergi dalam jangka pendek, tetapi Roma akan terus menekan tanda tangan bek di pasar saat ini.

MU dikabarkan tertarik untuk membawa full-back baru untuk klub musim panas ini, dengan bomber Atletico Madrid Kieran Trippier diyakini menjadi pilihan, yang semakin menambah saingan Alex Telles. (sportmole)

KEYWORD :

Info Transfer Alex Telles Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :