Kamis, 02/05/2024 02:37 WIB

Kendaraan Niaga

Tiga Truk Baru Mercedes-Benz Sapa Konsumen

Pada segmen kendaraan komersial, Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBI) memiliki tiga jagoan baru, yaitu varian 1623 C, 2528 RMC, dan 3336 K.

Salah satu Truk Mercedes-Benz

Jakarta – Di segmen kendaraan komersial, Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBI) memiliki tiga jagoan baru, yaitu varian 1623 C, 2528 RMC, dan 3336 K. Ketiga heavy duty truck besutan Mercy ini hadir menyemarakkan perhelatan Pameran Kontruksi Indonesia 2016, yang berlangsung di JCC Senayan.

"Kami sangat percaya akan nilai truk bagi konsumen di Indonesia. Oleh sebab itu MBI akan konsisten memberikan kualitas, kenyamanan dan keamanan rasa Mercy," kata Kevin Bangston Head of Daimler Truck Indonesia, dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (9/11).

Menurut Kevin, Mercedes Benz Trucks untuk pasar Indonesia hadir melalui beragam lini produk terbaru tersebut mencakup segmen truk berat, mulai dari 16 ton hingga 48 ton.

Khusus untuk ketiga model Mercedes-Benz/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mercedes-Benz tersebut masing-masing telah dilengkapi sejumlah fitur mumpuni, antara lain keamanan Anti Lock Braking System (ABS), AC, lampu LED, dan head unit.

Tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, pabrik Mercedes-Benz/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mercedes-Benz yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat akan mulai dirakit MBI pada 2017 mendatang. [yog]

KEYWORD :

Mercedes-Benz Mercedes MBI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :