Sabtu, 18/05/2024 11:35 WIB

Madrid Tak Izinkan Vinicius Ikut Olimpiade Tokyo

Vinicius Junior tidak akan ambil bagian dalam Olimpiade musim panas ini di Tokyo, Jepang bersama negaranya, Brasil.

Vinicius Junior (Foto Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Vinicius Junior tidak akan ambil bagian dalam Olimpiade musim panas ini di Tokyo, Jepang bersama negaranya, Brasil.

Nama penyerang Real Madrid itu tidak muncul dalam daftar 22 pemain yang akan berangkat ke Jepang. Pelatih timnas Brasil Andre Jardine beralasan, El Real tidak mengizinkan pemain muda itu berangkat.

Dikutip dari Marca pada Minggu (4/7), Madrid berbicara dengan pelatih baru Carlo Ancelotti, dan memutuskan untuk menolak Vinicius bergabung dengan tim Olimpiade Brasil, supaya pelatih Italia itu dapat bekerja dengan Vinicius di pramusim.

Sementara itu pemain muda Madrid lainnya, Reinier, yang saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund, masuk dalam skuat Brasil.

Berikut ini nama-nama pemain yang dibawa ke Olimpiade Jepang:

Penjaga Gawang: Brenno (Gremio), Santos (Athletico Paranaense), Lucao (Vasco da Gama).

Bek: Dani Alves (Sao Paulo), Gabriel Menino (Palmeiras), Guilherme Arana (Atletico Mineiro), Abner (Athletico Paranaense), Gabriel Magalhaes (Arsenal), Nino (Fluminense), Diego Carlos (Sevilla), Bruno Fuchs (CSKA).

Gelandang: Bruno Guimaraes (Lyon), Matheus Henrique (Gremio), Claudinho (Bragantino), Douglas Luiz (Aston Villa), Douglas Augusto (PAOK), Reinier (Borussia Dortmund).

Penyerang: Antony (Ajax), Matheus Cunha (Hertha Berlin), Paulinho (Bayer Leverkusen), Martinelli (Arsenal), Richarlison (Everton).

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Olimpiade Tokyo Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :