Sabtu, 18/05/2024 22:00 WIB

Batshuayi Bebas Tinggalkan Chelsea Musim Ini

Penyerang Chelsea Michy Batshuayi dilaporkan telah diberitahu bahwa dia bebas meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, setelah menghabiskan musim dengan status pinjaman di Crystal Palace.

Michi Batshuayi

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Chelsea Michy Batshuayi dilaporkan telah diberitahu bahwa dia bebas meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, setelah menghabiskan musim dengan status pinjaman di Crystal Palace.

Pemain internasional Belgia itu hanya berhasil mencetak dua gol dan assist dalam 18 penampilan Liga Premier untuk tim Roy Hodgson selama kampanye yang baru saja selesai.

Setelah tiba di London dari Marseille seharga £33,2 juta pada tahun 2016, Batshuayi tidak pernah berhasil memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di tim Chelsea dan itu mengakibatkan dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Valencia sebelum menuju ke Selhurst Park.

Menurut football.london , setidaknya satu klub papan atas Liga Premier tertarik untuk mengontrak Batshuayi, yang meskipun terpilih untuk mewakili Belgia di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Jumat (03/06), Chelsea berharap untuk menerima bayaran lebih dari £10 juta untuk sang striker, yang diperkirakan akan kembali ke Cobham untuk berlatih bersama tim besutan Thomas Tuchel setelah Euro selesai.

Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 25 gol dalam 77 penampilan untuk Chelsea selama tiga musim dia tidak dipinjamkan.

 

KEYWORD :

Info Transfer Penyerang Chelsea Michy Batshuayi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :