Sabtu, 18/05/2024 09:42 WIB

Arbeloa Berpeluang Jadi Asisten Pelatih Ancelotti

Alvaro Arbeloa diyakini bakal menjadi Carlo Ancelotti, pasca pelatih Italia itu ditunjuk sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Alvaro Arbeloa bersama direksi Dua Kelinci (Foto: Ist)

Madrid, Jurnas.com - Mantan bek sayap Real Madrid, Alvaro Arbeloa diyakini bakal menjadi Carlo Ancelotti, pasca pelatih Italia itu ditunjuk sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Dikutip dari Marca pada Rabu (2/6), Arbeloa akan menggantikan Fernando Hierro dan Zinedine Zidane, yang merupakan asisten Ancelotti, saat menangani Madrid di periode sebelumnya.

Zidane sempat menjadi asisten Ancelotti di musim pertamanya, di mana Real Madrid memenangkan Copa del Rey dan Liga Champions.

Zidane kemudian diminta melatih Castilla untuk musim 2014/2015, dan Hierro menggantikannya sebagai komando kedua. Kini dengan kembalinya Ancelotti, Arbeloa diyakini sebagai kandidat ideal.

"Dia terkenal di seluruh dunia," kata Arbeloa kepada Real Madrid TV.

"Dia selalu memiliki hubungan yang baik dengan para pemainnya dan memainkan gaya permainan yang cukup ofensif," sambung dia.

"Dia memberi para pemainnya banyak kebebasan untuk menunjukkan bakat mereka. Kami memainkan sepak bola yang hebat dengannya, kami memenangkan La Decima, dan kami memiliki dua musim yang hebat," imbuh Arbeloa.

"Timnya sangat terorganisir dengan baik, tetapi dia juga menyukai sepak bola yang ofensif dan atraktif. Dia juga mengenal Real Madrid dengan sempurna, dia tahu bagaimana klub bekerja dan segala sesuatu yang mengelilingi pekerjaannya," tutup dia.

KEYWORD :

Alvaro Arbeloa Carlo Ancelotti Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :