Senin, 29/04/2024 14:06 WIB

Chicharito Tak Mau Balik ke Real Madrid

Chicharito sendiri mengatakan tidak tahu apapun mengenai kabar tersebut. Namun, ia menjelaskan bahwa selama merumput di Bernabeu ia punya dua hal.

Javier Chicharito Hernandez.(foto:ibtimes)

Spekulasi kembalinya Javier `Chicarito` Hernandez ke Real Madrid ditanggapi santai Chicharito. Striker lincah Meksiko yang bermain untuk Madrid musim 2014-2015, namun berstatus pinjaman dari MU itu dikabarkan akan ditarik kembali ke Santiago Bernabau.

Santiago Aguado, Direktur Los Blancos mengatakan pada bulan lalu bahwa ia akan menyambut kembali Chicharito, namun Chicharito telah berhenti.

Chicharito sendiri mengatakan tidak tahu apapun mengenai kabar tersebut. Namun, ia menjelaskan bahwa selama merumput di Bernabeu ia punya dua hal. Pertama negatif dan kedua menjadi lebih baik karena memiliki kesempatan bermain lebih banyak.

"Saya benar-benar berterimakasih kepada para petinggi Real Madrid dan para suporter, tapi saya belum mendengar apa-apa tentang itu. Saya sekarang pemain Leverkusen dan saya sangat senang di sini," ungkap pemain timnas Meksiko ini, seperti dikutip dari espn Jumat (4/11).

Chicharito menilai Bayern Leverkusen sebagai salah satu tim terbaik di Eropa dengan pelatih jempolan dengan gaya bermain yang cukup baik.

"Kami memiliki banyak peluang dan hanya mencetak satu angka. Kami senang dan harus berpikir kembali tentang pertandingan Sabtu depan di Bundesliga, sebelum bermain untuk tim nasional," ungkap Chicharito.

Pada laga Liga Champions Rabu (2/11) kemarin, Chicharito menjadi bagian Leverkusen yang menyudahi perlawanan Tottenham Hotspur 1 - 0, dan membawa pulang tiga poin.[]

KEYWORD :

jurnas javier chicharito hernandez real madrid bayern leverkusen kembali ke real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :