Minggu, 05/05/2024 18:44 WIB

Suluh Perjuangan Nusantara Gelar Aksi Sosial Merajut Persatuan

Kebersamaan dan kekompakan harus kita jaga

Suluh Perjuangan Nusantara (SPN)

Jakarta, Jurnas.com - Suluh Perjuangan Nusantara (SPN) sebagai Paguyuban Keluarga Besar PDI Perjuangan menggelar berbagai aksi sosoal kemasyarakatan.

Hal ini sejalan dengan Motto SPN, yakni "Berani Maju untuk Kebenaran" Dengan doa serta semangat Gotong - Royong ciptakan kedamaian serta kemajuan bersama"

SPN rutin menggelar kegiatan sosial masyarakat, mulai dari berbagi sembako, pemeriksaan kesehatan, pendampingan advokasi dan lainnya.

Di bulan ramadan, SPN melakukan aksi sosial berbagi sembako, bagi-bagi takjil dan masker kepada tukang ojek dan masyarakat pengguna jalan di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu, 2 Mei 2021.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Umum Suluh Perjuangan Nusantara(SPN) Sukindro, Sekjen SPN Renata Putri, Juru Bicara SPN Surya Sanjaya berserta seluruh pengurus dan anggota.

"Kebersamaan dan kekompakan harus kita jaga, terutama dengan berbagi kebaikan kepada sesama," ujar Ketua Umum Suluh Perjuangan Nusantara(SPN) Sukindro.

Dalam menjalankan kegiatan, SPN juga tetap disiplin menjaga protokol kesehatan secara ketat. Selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, serta memakai masker.

Juru bicara SPN Surya Sanjaya mengatakan, apa yang dilakukan SPN memiliki tujuan untuk menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan sesama anak bangsa.

"Jangan pernah lelah untuk berbuat kebaikan. Dan jangan pernah menyerah sebelum melakukan," kata Surya.

Dengan doa dan semangat gotong royong, lanjut Surya, SPN telah menciptakan kebersamaan, kedamaian dan kebahagiaan bersama. Dengan menanam hal yang baik, maka akan berbuah hal yang baik pula. Sebab kebaikan tidak akan membohongi hasil akhir.

KEYWORD :

Suluh Perjuangan Nusantara PDI Perjuangan Berani Maju untuk Kebenaran Takjil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :