Kamis, 02/05/2024 05:12 WIB

Resmi, Ronny Bara Pratama Pimpin KNPI DKI Jakarta

Ronny Bara Pratama resmi memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta setelah menang telak atas kandidat Gusti dan Nina dalam MUSDAPROV XIV DPD KNPI Jakarta, yang berlangsung, tadi malam (Minggu, 28/3) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sunter, Jakarta Utara.

Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ronny Bara Pratama resmi memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta setelah menang telak atas kandidat Gusti dan Nina dalam MUSDAPROV XIV DPD KNPI Jakarta, yang berlangsung, tadi malam (Minggu, 28/3) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sunter, Jakarta Utara.

Ronny berhasil keluar menjadi ketua setelah mengumpulkan suara sebanyak 110. Sementara Gusti mendapatkan 28 suara dan Nina 38 suara di putaran pertama. Sementara di putaran kedua, Ronny mendapatkan 112 suara, sedangkan Nina 61 suara.

"Saya berharap seluruh OKP yang ada di DKI Jakarta tetap bersatu bersama membangun Ibukota menjadi lebih baik lagi, dan saya berharap semangat besar yang ada serta dukungan Pemprov DKI Jakarta terkait pelaksanaan musda kali ini dapat menjadi legitimasi yang positif bagi kita semua,” kata Ronny dalam pidato kemenangan. 

Kegiatan MUSDAPROV XIV DPD KNPI DKI Jakarta dilaksanakan pada 26-28 Maret 2021 bertempat di Gor Sunter, dengan dihadiri 174 OKP yang telah resmi dan disepakati oleh Pemprov dan para tokoh KNPI DKI Jakarta. 

Ke depan, Ronny berharap, KNPI bisa membangun energi baru untuk para pemuda, khususnya yang berada di Jakarta. 

"Biarkan semangat penyatuan ini tetap kita jaga dan kitoh KNPI dapat kembali seperti semangat awal perjuangannya,” demikian Ronny. 

 

KEYWORD :

KNPI DKI Jakarta Musda Ronny Bara Pratama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :