Senin, 29/04/2024 17:21 WIB

Motor

Suzuki Siap Bikin Kejutan di IMOS 2016

Suzuki Motor siap memberikan kejutan baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 2–6 November 2016.

All New Satria F150 Black Predator / SIS

Jakarta – Suzuki Motor/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Suzuki Motor siap memberikan kejutan baru di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 2–6 November 2016 mendatang.

Suzuki menyatakan, pihaknya bakal melakukan debut dunia untuk motor terbarunya dengan beragam program menarik yang diperuntukkan khusus bagi pecinta roda-dua di Indonesia.

“Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS 2016 kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru ini untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Jakarta, Selasa (25/10).

Menurut Yahya, sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia yang terpilih untuk mengadakan gebrakan sebuah produk yang telah ditunggu-tunggu publik. Dan kemunculan produk anyarnya tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung IMOS 2016.

Tak ketinggalan, jajaran motor Suzuki lainnya juga turut hadir, di antaranya Suzuki All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650, dan Ultimate Supersport Hayabusa GSX-1300R. Selain itu, motor performa tinggi, yakni Suzuki GSX-RR juga bakal dipajang.

Selain menampilkan produk-produk unggulannya, Suzuki juga akan memberikan promo dan paket penjualan menarik termasuk Suzuki Genuine Accessories dan Apparel bagi para pengunjung IMOS 2016. [rafa]

 

 

 

KEYWORD :

Suzuki Motor IMOS 2016 Motor Suzuki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :