Kamis, 02/05/2024 08:28 WIB

Benfica Siap Akhiri Status Pengangguran Diego Costa

Mantan striker Chelsea Diego Costa dikabarkan telah ditawari kontrak berdurasi dua tahun oleh raksasa Portugal Benfica.

Diego Costa (Foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan striker Chelsea Diego Costa dikabarkan telah ditawari kontrak berdurasi dua tahun oleh raksasa Portugal Benfica.

Pemain berusia 32 tahun itu saat ini berstatus bebas agen setelah pimpinan klasemen La Liga Atletico Madrid sepakat untuk mengakhiri kontraknya pada bulan Desember lalu.

Menurut Goal, Benfica telah melakukan kontak dengan perwakilan Costa dan bersedia membayar gaji striker sebesar £ 5 juta selama periode dua tahun, serta bonus transfer senilai sekitar £ 2,6 juta.

Costa, yang bermain untuk Chelsea antara 2014 dan 2017, sebelumnya telah dikaitkan dengan kembali ke Liga Premier selama jendela transfer Januari dengan Manchester City , Tottenham Hotspur dan West Ham United di antara klub-klub yang dilaporkan tertarik.

Namun, kepindahan Inggris tidak terwujud dan sejak itu dia dikaitkan dengan kepulangan ke Brasil dengan Palmeiras atau Sao Paulo.

Mantra kedua Costa di Atletico membuat pemain internasional Spanyol itu mencetak 19 gol dalam 81 penampilan, termasuk dua gol yang dicetak musim ini sebelum dia dibebaskan enam bulan lebih awal dari kontraknya.

 

KEYWORD :

Info Transfer Klub Benfica Diego Costa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :