Minggu, 28/04/2024 17:20 WIB

Penjelasan Nikita Mirzani Tentang Video Mandi Kucing Miliknya

Video

Nikita Selalu Tampil Seksi-Net

Jakarta-Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) segera akan memanggil artis seksi dan kontroversi Nikita Mirzani. Menurut Ketua KPAI, Asrorun Niam Sholeh, pihaknya telah mempelajari dan meneliti video “mandi kucing” yang sengaja diunggah Nikita Mirzani ke media sosial. Ia ingin mengetahui detail maksud dan tujuan Niki mengupload video tersebut. Pihaknya juga telah melakukan konsultasi hukum ke pihak yang berwajib (Polisi).

"Segera kita akan panggil dia (Nikita). Dalam waktu dekat ini. Karena ini terkait kepentingan publik. Ini butuh langkah yang cepat. Apa motivasi dia menyebar video seperti itu. Jika ada pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE, tentu ini akan memberatkannya,” jelas Asrorun kepada Jurnas.com, Kamis (20/10).

Menanggapi apa yang disampaikan pihak KPAI, Nikita mengaku bahwa apa yang dilakukannya itu selalu menjadi sensasi dan kontroversi di publik. Namun begitu, ia siap untuk menghadapi pemanggilan pihak KPAI untuk menerangkan apa yang telah dilakukannya. Ia sendiri tidak bermaksud negatif terhadap video tersebut.

"Iya, jika memang mau diselidiki silahkan saja. Saya nggak masalah. Saya inikan hidup di dunia hiburan dan apa yang saya lakukan selalu ramai dibicarakan. Dan saya hanya manusia biasa, yang tidak luput dari salah dan khilaf. Dan saya sudah mencantumkan peringatan di video tersebut, sebelum usia 18 tahun harap jangan dibuka,” tutur Niki.

Mengenai judul “mandi kucing” yang ditulis dalam video tersebut, Niki mengaku bahwa itu hanya judul biasa yang tidak bermaksud apa-apa.

" Saya sengaja bikin judulnya itu karena mengundang orang buka channel saya. Isinya mah nggak ada mandi kucing, memang mandi ada, tapi cuma dilihat sebatas gini aja (bahu) nggak sampai bawah. Nggak ada maksud buruk kok,” tutur Niki.

 

KEYWORD :

Nikita Mirzani Mandi Kucing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :