Kamis, 02/05/2024 01:48 WIB

Lebih Fresh, Ada Rizky Billar di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2

Sinetron sukes ANTV Jodoh Wasiat Bapak, hadir lagi dengan aktor Rizky Billar. Ceritanya?

Jodoh Wasiat Bapak 2 hadir penuh kesegaran. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kesuksesan sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak pertama, kini dilanjutkan oleh statiun televisi ANTV dengan menghadirkan lagi Jodoh Wasiat Bapak babak ke-2. ANTV menayangkannya mulai Jumat, 5 Februari 2021 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB.

Di JWB 2 ini, terjadi perombakan besar baik dari aktor utama hingga scenario yang dikupas lebih meluas. Menurut Produser JWB 2 dari Tobali Production, Ferry Fernandez, perbedaan mencolok terlihat dengan kehadiran pemain-pemain muda seperti Rizky Billar, Harris Virza, Adi Sky (Trio Gesrek) dan si cantik dan seksi Devina Kirana dan Adzwa Aurel. Tokoh lama seperti Tessa Kaunang tetap hadir bersama dnegan komedian Bopak yang membuat sinetron ini lebih berwarna dan menghibur.

“Banyak perbedaan dari JWB 1 dan JWB 2. Kehadiran Rizki Billar, Harris dan Adi serta Devina jelas sebagai warna baru yang benar-benar fresh. Dan yang paling menonjol lagi, kita buat scenario yang lebih berwarna, tidak hanya soal wasiat, namun juga cinta segi tiga. Ini lebih berwarna,” ungkap Ferry saat jumpa pers virtual zoom ANTV, Kamis (4/2/2021).

Senada dnegan Ferry, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan, mengatakan, scenario dari sinetron ini semakin kuat dan juga membawa pemirsanya untuk terus mengikuti cerita yang ada.

“Meneruskan Jodoh Wasiat Bapak yang pertama, di babak kedua ini akan mengembalikan lagi genre horror ke layar kaca dengan cerita seputar mitos dan mistis yang berbalut komedi dan investigasi. Kehadiran wajah – wajah baru di babak kedua ini diharapkan dapat memberikan suasana baru yang lebih fresh namun kami tetap menghadirkan pemain – pemain ikonik dari yang telah tayang sebelumnya,” terang Gunawan.

Aktor Rizky Billar juga mengaku senang dilibatkan di sinetron yang berating tinggi ini. Ia juga mengaku ada beban ketika harus menggantikan Adly Fairuz yang sebelumnya menjadi peran utama di serial tersebut.

“Tentu ada beban yang saya rasakan. Tapi beruntung bisa bermain bersama dengan teman-teman disini. Yang sudah sangat dekat dan juga ada senior. Jadi enjoy menjalaninya. Kesulitan jelas ada namun dnegan tim yang kuta, hasilnya kita harapkan lebih baik,” tutur Rizky Billar.

"Bismillah, aku serahkan sama yang di Atas, berdoa dan insyaallah sukses dari sebelumnya," sambung Rizky Billar.


Di babak kedua kali ini menceritakan Ratih (Tessa Kaunang) tinggal bersama adiknya yang merupakan seorang perias pengantin yaitu Mayang (Puspitasari) setelah ditinggal oleh suami dan anak – anaknya untuk selamanya. Tak disangka, Ratih kedatangan dua keponakannya yang yatim piatu yakni Iqbal (Rizky Billar) dan Lala (Adzwa Aurel).

Lala yang tinggal menempati kamar Sista merasa diteror, pasalnya arwah Sista seakan ingin memberitahu sesuatu ke Lala. Sista menurunkan bakat indigonya kepada Lala sehingga Lala mampu menjadi perantara dan juga bisa melihat masa lalu dari benda yang dipegang jika berhubungan dengan suatu kasus.

Kedatangan Iqbal dan Lala, membuka harapan baru untuk Ratih agar Yayasan Nurul Jannah bisa diteruskan oleh Iqbal sebagai pengurus jenazah setelah lama vakum karena meninggalnya Adam. Iqbal pun dibantu oleh dua orang sahabatnya yang disebut Trio Gesrek yaitu Fero (Harris Vriza), anak orang kaya yang playboy dan Reza (Ady Sky), youtuber yang narsis. Iqbal dan Fero ternyata jatuh hati pada Rosalinda (Devina Kirana), cewek cantik penjual bunga dekat makam. Cerita serunya, tentu akan lebih menarik untuk disaksikan langsung di ANTV bersama dengan keluarga.

KEYWORD :

Kabar Artis Rizky Billar Jodoh Wasiat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :