Minggu, 19/05/2024 09:07 WIB

Seorang Ibu Menghilang, Putranya Memberi Tahu Gurunya `Ayah yang Membunuh Ibu`

Di New Albany, Indiana, ada seorang ibu yang hilang, dan polisi berusaha keras untuk menyatukannya kembali dengan ketiga anaknya.

Di New Albany, Indiana, ada seorang ibu yang hilang, dan polisi berusaha keras untuk menyatukannya kembali dengan ketiga anaknya.

Jurnas.com - Ibu tiga anak, Rebecca Hoover, menghilang tiba-tiba menjadi misteri bagi keluarganya, yang yakin dia tidak pernah sengaja meninggalkan anak-anaknya.

Di New Albany, Indiana, ada seorang ibu yang hilang, dan polisi berusaha keras untuk menyatukannya kembali dengan ketiga anaknya.

Ibu Rebecca Hoover sendiri tidak melihatnya selama beberapa hari dan semakin khawatir.

Saat itu Agustus 2020, dan Rebecca, 38, adalah orang tua yang baik. Sangat tidak mungkin bahwa dia telah meninggalkan anak-anaknya tetapi kehidupan telah menjadi sulit akhir-akhir ini, mungkin dia merasa dia tidak punya pilihan selain melarikan diri dari suaminya yang mudah berubah.

Pernikahan Rebecca dengan suaminya Judson Hoover telah mencapai titik krisis. Empat bulan sebelumnya, pada 17 April, putra Rebecca yang berusia delapan tahun lari ke tetangga untuk meminta bantuan setelah Judson menyerangnya.

Judson ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga di hadapan seorang anak, dan pencekikan.

Menurut laporan polisi, Rebecca mencoba mengeluarkan Judson dari rumah, tetapi dia menjadi agresif.

Dia akan merenggut ponselnya, menjatuhkannya ke tanah dan menendang kepala, wajah, dan lehernya lebih dari 15 kali. Judson juga menekankan kakinya ke leher Rebecca.

Keberanian putra kecil Rebecca dalam meminta tetangganya untuk menelepon 911 telah menghentikan pertengkaran yang semakin meningkat.

Surat perintah penangkapan menyatakan bahwa Rebecca telah mengungkapkan kekhawatirannya akan keselamatannya. Ia menambahkan, "Rebecca juga menyarankan Judson menggunakan kakinya untuk menekan leher Rebecca dan dia tidak bisa bernapas."

Judson dibebaskan dengan jaminan keesokan harinya dan kasusnya masih menunggu keputusan. Itu pasti akan menyebabkan ketegangan di rumah. Dengan ledakan kekerasan seperti itu, apakah Rebecca berpikir untuk pergi?

Setelah berjuang bahkan untuk membuat Judson meninggalkan rumah, itu akan membutuhkan beberapa perencanaan.

Kemudian pada 4 Agustus, ibu Rebecca melapor ke polisi dan mengatakan bahwa putrinya hilang.

Dia terakhir terlihat pada 2 Agustus dan tidak ada tanda-tanda keberadaannya sejak itu. Bahkan jika Rebecca memutuskan untuk meninggalkan suaminya, ibunya yakin dia tidak akan pernah meninggalkan anak-anaknya.

Petugas pergi ke rumah Hoover untuk mengajukan laporan orang hilang.

Polisi menemukan bahwa sehari sebelumnya, Judson dengan cepat mengajukan gugatan cerai dan bahkan meminta hakim untuk memberinya hak asuh atas anak-anak pasangan itu.

Apakah dia mencoba memanfaatkan ketidakhadiran Rebecca untuk mengeluarkannya dari keluarga? Tidak mungkin dia setuju untuk itu.

KEYWORD :

Ibu Hilang Kekerasan Pertengkaran Anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :