Selasa, 07/05/2024 23:09 WIB

Selalu Berhemat, Wanita Ini Jadi `Jutawan Terpelit di Dunia`

Demi menolak untuk mengeluarkan satu sen pun di atas anggaran bulanannya sebesar £ 730, atau $ 1.000.

Aimee Elizabeth menolak untuk mengeluarkan lebih satu sen pun dari anggaran bulanannya.

Jurnas.com - Dengan kekayaan bersih sekitar £ 3,9 juta ($ 5,3 juta) Aimee Elizabeth mengatakan dia menolak untuk mengeluarkan satu sen pun di atas £ 730, atau $ 1.000 anggaran bulanan.

Seorang wanita yang mengklaim sebagai `multi-jutawan terpelit di dunia` mengatakan dia tidak pernah menghabiskan sepeser pun lebih dari yang dia wajibkan dan bahkan makan makanan kucing untuk menjaga tagihannya tetap rendah. Demi menolak untuk mengeluarkan satu sen pun di atas anggaran bulanannya sebesar £ 730, atau $ 1.000.

Wanita berusia 50 tahun, dari Las Vegas, yang mengatakan bahwa dia telah menemukan cara untuk menghemat uang dalam setiap aspek kehidupannya sehari-hari.

Dalam sebuah video dia berkata: “Saya mematikan pemanas air saya, saya perlu 22 menit untuk memanaskannya cukup untuk mandi, jadi saya menyalakannya setiap pagi ketika saya bangun.

"Saya menyetelnya selama 22 menit jadi saya tahu persis kapan shower saya siap karena Tuhan melarang saya membuang waktu walau satu menit untuk pemanas air itu."

Aimee mengklaim bahwa bahkan dengan ukuran sederhana itu akan menghemat £ 58, atau $ 80, sebulan, dan dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menghemat £ 146.000 setiap tahun hanya dengan tidak membeli apa pun yang baru.

Juga bagian dari rutinitas hematnya adalah menggunakan spons lama yang sama sampai `berantakan dan membusuk` dan hanya menggunakan satu pisau yang tidak akan dia bersihkan dengan air.

Rumahnya juga ditinggalkan oleh mantan suaminya Michael setelah perceraian dan dia dengan sukarela membersihkan secara gratis sehingga Aimee dapat menyisihkan £ 292 lagi untuk menghemat biaya pembersihan setiap bulan.

KEYWORD :

Aimee Elizabeth Hemat Anggaran Bulanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :