Minggu, 28/04/2024 11:57 WIB

Mobil

Datsun Tantang Modifikator Mobil di Kota Medan

Bagi Anda para modifikator yang berdomisili di Medan, kali ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun akan menantang adu modifikasi mobil Datsun.

Datsun Xplore Your Style 2016 / NMI

Medan - Bagi Anda para modifikator yang berdomisili di kota Medan, kali ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun akan menantang adu modifikasi mobil Datsun GO & GO+ Panca.

Rangkaian kegiatan yang bertajuk Datsun Xplore Your Style 2016 mengajak para risers penggemar modifikasi mobil untuk berkompetisi menunjukkan karya terbaiknya.

”Melihat animo yang besar dari para risers dalam kompetisi modifikasi Datsun tahun lalu. Kami kembali mengadakan kegiatan Datsun Xplore Your Style 2016 dengan mengunjungi beberapa kota yang memiliki potensi dan antusiasme besar dalam hal modifikasi, seperti Medan, Surabaya, dan Jakarta,” ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, dalam keterangan resminya (18/10)

Menurutnya, kota Medan adalah kota pertama yang akan unjuk kebolehan dalam Datsun Xplore Your Style. “Kami berharap Datsun Xplore Your Style dapat menjadi wadah resmi para risers untuk menyalurkan kreativitas mereka,” papar wanita yang akrab disapa Indri ini.

Dalam proses penjuriannya, Datsun bekerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA). Nantinya peserta akan bersaing dalam 10 kategori, yaitu The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Risers.

Datsun Xplore Your Style 2016 di kota Medan dibuka dengan pameran produk-produk Datsun pada 17–21 Oktober 2016 di Atrium Plaza, Medan. Sebanyak 60 karya desain dari kota Medan telah masuk ke panitia. Sebanyak sepuluh finalis akan dipilih untuk ikut penjurian pada 21–23 Oktober 2016.

Satu pemenang terbaik, The Regional Champ dari Medan bakal diumumkan pada 23 Oktober 2016 mendatang serta berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta.

Selanjutnya pemenang akan kembali bertanding untuk tingkat Nasional di Final Battle Datsun Xplore Your Style pada 16 – 18 Desember 2016.

Beberapa kriteria yang jadikan penilaian dalam ajang Datsun Xplore Your Style 2016 adalah modifikasi dari sisi sektor eksterior, interior, mesin, audio atau teknologi yang ditambah dengan keunikan dan kebersihan dari keseluruhan modifikasi. [rafa]

 

KEYWORD :

Datsun Datsun GO & GO Panca Datsun Xplore Your Style Nissan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :