Minggu, 28/04/2024 14:18 WIB

Dituding Mewah, Jessica akan Jelaskan Ruang Tahanannya

Menurut jaksa penuntut umum, fasilitas ruang tahanan yang didapatkan Jessica paling mewah daripada yang didapatkan tahanan lainnya.

Ruang Tahanan Jessica Wongso (Kompas.com)

Jakarta | Terdakwa Jessica Kumala Wongso akan menjelaskan foto ruang tahanannya yang paling mewah dibanding tahanan lainnya.

"(Soal) foto tahanan. Anda percaya itu? Nanti Jessica akan jawab. Gempar itu. Ruangan apa itu akan diceritakan. Kalian akan gempar saat Jessica menjelaskan itu," kata Otto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (17/10) usai sidang berisi replik dari jaksa penuntut umum.

Menurut Otto, Jessica sendiri yang akan menjelaskan foto-foto tersebut pada sidang duplik pada Kamis (20/10).

Foto tersebut ditampilkan oleh jaksa penuntut umum pada sidang replik. Dalam foto ruang tahanan di Polda Metro Jaya itu, Jessica terlihat sedang duduk sambil berselonjor di sofa berwarna cokelat.

Menurut jaksa penuntut umum, fasilitas ruang tahanan yang didapatkan Jessica paling mewah daripada yang didapatkan tahanan lainnya.

"Kesaksian terdakwa (Jessica) soal ruang tahanan yang kecil, bau, dan banyak kecoa, itu merupakan pilihan terdakwa sendiri supaya tidak digabung dengan tahanan lain. Bahkan, ruang yang ditempati termasuk yang paling mewah. Kami akan memperlihatkan buktinya melalui sejumlah dokumentasi," kata salah satu anggota jaksa penuntut umum Maylany Wuwung.

Foto yang ditampilkan pada layar di ruang sidang mengundang keberatan dari kuasa hukum Otto Hasibuan. Menurut dia, foto tersebut tidak termasuk dalam barang bukti dan seharusnya tidak ditampilkan.

KEYWORD :

Jessica Wongso ruang tahanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :